YouTube Vanced Mod Download APK (Tanpa Iklan, Background Play)

ModGorilla - Jika kamu ingin menonton video, alat apa yang kamu pikirkan pertama kali? Jelas, YouTube, karena itu adalah jejaring sosial video paling kuat saat ini. Kami dapat memahami bahwa puluhan ribu jam video diunggah ke YouTube setiap hari. Kami dapat menemukan video dari banyak masalah. Budaya, teknologi, dan sejarah memasak semuanya ada di sana; video musik agak lebih populer berkat saluran ini.

Baru-baru ini, penerbit YouTube bekerja secara efektif untuk membuatnya lebih seperti jejaring sosial. Misalnya, kamu menggunakan Facebook untuk mengunggah gambar dan status kamu, membagikan apa yang terjadi dalam hidup. YouTube juga memiliki fungsi yang sama, tetapi konten yang harus diunggah pengguna adalah video. Ada juga fungsi pencarian dan penemuan seperti Instagram. Fitur YouTube yang paling favorit dan paling sulit adalah kamu dapat menghasilkan uang darinya. Jika konten kamu cukup unik dan menarik bagi banyak orang, itu akan menghasilkan banyak penghasilan darinya.

Jadi, kamu memahami betapa nyamannya YouTube dan seberapa banyak orang menyukainya. Secara umum, semuanya ada gratis, dan kamu dapat menontonnya kapan saja. Tetapi semakin dekat kamu ke jejaring sosial, semakin banyak masalah di banyak jejaring sosial lainnya. Yang pertama adalah iklan, dan itu juga menempel langsung ke konten video. Dengan video yang ditandatangani dengan pengiklan dan pembuatan konten, tidak mungkin untuk diblokir tetapi iklan dilampirkan di sekitar video, ada beberapa cara untuk mencegahnya.

YOUTUBE VANCED adalah alat yang paling populer. Ini bukan alat pemblokiran iklan yang khas; itu adalah Aplikasi YouTube. Ini berarti bahwa perangkat lunak akan menggantikan aplikasi YouTube yang kamu gunakan pada perangkat seluler kamu. Saat kamu ingin menggunakan YouTube, kamu akan mengaktifkan YOUTUBE VANCED; semua kontennya bersumber dari YouTube dan memblokir iklan dari dalam sistem. Tapi ini sebenarnya adalah perangkat lunak mod gratis, bukan Youtube Premium. Jika kamu tidak menggunakan perangkat lunak bajakan, kamu dapat membeli paket YouTube premium.

Selain itu, YouTube VANCED juga memiliki fungsi latar belakang video. Seperti kamu ingin mendengarkan lagu di YouTube (yang artinya ia tidak memainkan planet lain), teruskan layar dan tidak dapat menggunakan aplikasi lain untuk menyisipkan. Ini sangat merepotkan karena jika kamu hanya ingin mendengarkan musik dan ingin berselancar di Facebook, rasanya mustahil. Versi VANCED ini akan dapat membantu kamu. Selain itu, jika kamu akan mendengarkan lagu yang diulang berkali-kali tetapi tidak ingin disertakan di YouTube, kamu dapat menginstalnya di video.

Bicaralah sedikit tentang parameter yang diberikan versi ini kepada kamu. Jika kamu menggunakan perangkat lunak ini, kamu dapat dengan nyaman memaksa VP9 (atau HDR) atau sebaliknya. Ini sangat berguna jika kamu ingin meningkatkan kualitas gambar saat menonton video di YouTube. Jam hiburan kamu akan menyenangkan karena video semakin ditingkatkan. Terima kasih untuk Override Max Resolution. Selain itu, kamu dapat dengan mudah menyesuaikan tema Youtube sesuai keinginan kamu. Ada 3 mode dasar: Putih / Gelap / Hitam.

Link Download

MOD Info?

  • Tanpa Iklan
  • Background Play

How to fix Login & Chromecast issue ?
Unduh microG modded
Instal seperti kamu menginstal apk lain
Enjoy

Comments

Popular Posts