Photo Grid APK Mod (Semua Fitur Premium, Tanpa Pembayaran, Tanpa Akun)

ModGorilla - Perlu mengambil foto orang. Orang-orang saat ini sangat tinggi karena sistem telepon menjadi semakin kuat. Di masa lalu, ketika orang menginginkan foto yang indah, itu cukup rumit, harus pergi ke toko bergengsi dan memiliki peralatan profesional. Selain itu, alat khusus seperti Photoshop, Lightroom, ... juga diterapkan secara menyeluruh. Tapi hari ini, hal-hal seperti itu terintegrasi sempurna ke dalam smartphone yang banyak orang dapat dengan percaya diri menjadi seorang fotografer. Dengan alat kamera paling kuat yang tersedia saat ini, kami telah melihat koordinasi 4 kamera sebagai tugas khusus untuk menghasilkan gambar fokus terbaik. Selain itu, resolusi mereka hingga 48MP.

Kolase foto, kotak video, dan pengeditan foto

Karena itu, mengambil foto yang indah melalui telepon sangat mudah bagi semua orang. Akibatnya, mereka membutuhkan alat untuk mengedit foto mereka. Tidak harus karena gambarnya tidak indah, tetapi mereka ingin membuat gaya unik mereka sendiri. "PhotoGrid: Video & Pic Collage Maker, Photo Editor," bukan aplikasi pendukung selfie standar (walaupun foto selfie masih dapat diedit dengan mudah berkat itu), yang digunakan untuk memodifikasi elemen yang diperlukan. Intervensi teknologi yang lebih kuat. Dalam aplikasi yang telah mencapai lebih dari 100 juta unduhan, pengguna juga dapat menggunakannya untuk mengedit video dan membuat video menarik dengan gambar yang mereka ambil.

Dalam versi yang diperbarui ini, pengguna dapat menikmati cerita menarik lainnya, diintegrasikan ke dalam aplikasi agar sesuai dengan selera mereka lebih baik. Pertama, pengguna dapat mengedit foto mereka dengan Story Layout Instagram (9:16). Dengan rasio aspek yang disusun dengan kualitas gambar tertinggi ini, pengguna dapat menerapkannya untuk memiliki cerita yang indah dan menarik dengan bingkai paling indah. Kedua, ini adalah filter baru (tapi terlalu baru) yang vintage. Filter ini telah tersedia di banyak aplikasi lain tetapi "PhotoGrid: Video & Pic Collage Maker, Photo Editor" masih akan memiliki fitur-fiturnya untuk membuat gayanya. Salah satu fitur paling kuat sekarang menghapus latar belakang. Ini akan memenuhi persyaratan ini dengan sempurna dan memberikan pengguna foto terbaik. Atau jika kamu dapat mengambil gambar lucu orang-orang terkasih dan bahkan foto selfie lucu, kamu dapat membuat GIF dan meme kamu sendiri. Ada juga banyak fitur lain yang membantu meningkatkan kualitas gambar yang ditambahkan ke aplikasi untuk membantu pengguna memiliki pengalaman yang lebih menarik.

Dalam repositori aplikasi, lebih dari 300 templat kolase yang berbeda dapat ditemukan. Pengguna saat mengambil foto dengan kamera normal, cukup buka Galeri dan cari. Setelah menemukan filter yang memuaskan untuk diri sendiri, kamu dapat dengan cepat melamar dan merancang pekerjaan untuk diri sendiri. Dengan operasi umum yang sering kita lihat, seperti memotong, memutar, mengubah ukuran, kamu dapat memproses pasca produksi dengan mudah. Selain itu, aplikasi ini juga secara teratur memperbarui stiker lucu untuk kamu lampirkan ke foto kamu.

Fitur-fitur

  • Grid: Lebih dari 100 bingkai foto tersedia; kamu dapat memuat banyak foto yang digabungkan berdasarkan setiap topik
  • VideoGrid: menggabungkan 2 video atau lebih bersama-sama dalam tata letak baru
  • Sunting: Lakukan semuanya dengan foto kamu, dari koreksi warna hingga efek
  • Scrapbook: Buat cerita untuk foto peringatan kamu
  • Poster: Ribuan poster tersedia memungkinkan kamu untuk mengedit semuanya
  • Meme: Buat meme kamu sendiri dan integrasikan ke dalam film dan foto kamu
  • Slideshow: Mengubah foto menjadi film dengan banyak efek indah
  • Toko: Berbagai stiker, latar belakang, filter, poster baru diperbarui setiap minggu (tidak dikunci gratis)
  • One touch: Mempercantik wajah kamu dan menghapus latar belakang foto hanya dengan satu sentuhan

Link Download

MOD Info

  • Membuka semua fitur premium
  • Tidak ada pembayaran
  • Tidak perlu akun

Comments

Popular Posts