WhatsApp Messenger Mod Download APK (Banyak Fitur)

ModGorilla - WhatsApp Messenger dapat katakan adalah salah satu alat komunikasi paling kuat yang pernah ada. Kita dapat melihat bahwa Facebook dan Instagram memiliki keuntungan dalam menjadi jejaring sosial dan mereka menghubungkan orang dengan artikel berita. WhatsApp tidak berfungsi seperti itu tetapi lebih sederhana. Sejauh ini, itu masih hanya alat pesan sederhana. WhatsApp menghubungkan orang dengan memaksimalkan proses komunikasi melalui koneksi internet mereka. Jika kamu membandingkannya, akan ada perbedaan mencolok antara jenis hubungan ini. WhatsApp lebih kuat dalam mengirim pesan dan menyampaikan gagasan secara langsung; alat lain membantu pengguna terhubung dengan membiarkan mereka berbagi informasi secara bebas. Secara umum, apa pun itu, tetapi ketika kamu ingin menemukan alat olahpesan yang kuat, cari WhatsApp.

Sederhana, Handal, dan Aman

WhatsApp Messenger adalah nama lengkap aplikasi ini yang dirilis di Google Play dan telah secara resmi menyentuh tonggak sejarah lebih dari 1 miliar yang diunduh sejak lama. Sejauh ini, mungkin jumlah itu telah melampaui waktu itu. Kamu dapat menggunakannya untuk mengirim pesan teks atau melakukan semua kontak di Android dan iOS. Meskipun telah dirilis selama sepuluh tahun, masih tumbuh dan memberi pengguna fitur baru dan kuat. Selain itu, jika kamu masih belum puas karena aplikasi ini masih memiliki beberapa keterbatasan, kamu dapat kembali mengunduh versi gratis yang dirilis secara online. Bahkan, tidak perlu bagi pengguna untuk hanya mengirim teks, mengirimkan sejumlah kecil dan informasi sederhana. Permintaan untuk permintaan kecil seperti itu sudah cukup.

Seperti yang diketahui banyak orang, Whatsapp adalah aplikasi pengiriman pesan gratis yang menggunakan internet untuk menghubungkan orang. 4G / 3G / 2G / EDGE atau Wi-Fi jika tersedia, adalah semua hal penting yang harus dimiliki aplikasi ini untuk beroperasi dan melakukan panggilan ke teman dan keluarga kamu. Ini telah menjadi salah satu bentuk yang paling dicintai sejak pada dasarnya dalam proses yang kamu gunakan tidak akan ada sedikit overhead. Bahkan jika kamu mengunduh dan menggunakan "WhatsApp Messenger" tidak perlu membayar jumlah tambahan. Bahkan jika kamu menggunakan alat Panggilan untuk orang yang kamu cintai di negara mana pun di dunia, itu tidak dikenakan biaya. Semuanya terpecahkan hanya melalui koneksi internet yang kamu miliki.

Fitur yang paling menonjol dari aplikasi ini adalah perpesanan dan panggilan. Selain itu, pengguna juga diperbolehkan mengirim dan menerima foto, video, dokumen, dan pesan suara dari semua sumber. Koneksi multimedia ini akan memungkinkan pengguna untuk menerima informasi dalam jumlah maksimum dari musuh. Namun, aplikasi akan memiliki batasan ukuran media yang ingin kamu tukarkan. Jika kamu hanya ingin mengirim informasi sederhana, batas ini tidak menjadi masalah. Tetapi kadang-kadang kamu ingin mengirim banyak foto dan video ke bagian pesan, mungkin tidak.

Obrolan grup adalah salah satu fitur terbaik yang pernah dipikirkan oleh pembuat aplikasi ini. Ini memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan banyak teman pada saat yang sama agar dapat tetap berhubungan dengan grup. Misalnya, kamu memiliki sepuluh teman, dan semua ingin tetap berhubungan dengan mereka. Pada saat yang sama, semuanya menjadi jauh lebih mudah. Selain itu, semua terhubung ke nomor telepon teman kamu, sehingga semua informasi itu nyata. Kamu akan menerima informasi kapan saja dan di mana saja karena aplikasi ini selalu dalam keadaan login. Selama kamu memiliki koneksi internet, semuanya akan diberitahukan karena pengguna tidak perlu peduli apakah mereka masuk atau tidak.

Link Download

MOD Info?

  • Emoji, tema, dan ikon baru
  • Sembunyikan status online
  • Blokir kontak
  • Jadwalkan pesan
  • Sembunyikan yang terakhir terlihat
  • Kirim file media besar (700MB)
  • Pilih dan kirim maks 90 gambar
  • Tambahkan 600 anggota ke grup
  • Tingkatkan batas status menjadi 255 karakter, bukan 139 karakter.

Comments

Popular Posts