Adobe Lightroom CC Mod Download APK (Premium Unlocked)

ModGorilla - Saat ini, kebutuhan akan fotografi telah menjadi salah satu elemen penting dari kehidupan manusia modern. Jika kita tidak memilikinya, kita masih bisa hidup normal tetapi tidak bisa mengikuti tren masyarakat. Bahkan tahun ini, 2019 memiliki tren yang disebut pariwisata untuk meningkatkan pengaruh, orang bepergian dan menggunakan foto mereka untuk memposting di jejaring sosial untuk menjadi orang yang modis. Itu sebagian menegaskan kekuatan yang dibawa foto kepada orang-orang di abad ke-21 ini.

Setelah itu akan menjadi alat pengeditan gambar yang dihasilkan untuk meningkatkan profesionalisme serta melayani semua jenis minat banyak orang. Alat-alat seperti Camera 360, B612, yang terbaru PicsArt Gold, ... adalah semua produk yang membantu kamu terlihat jauh lebih baik berkat alat-alat terintegrasi yang praktis yang tidak perlu kamu lakukan sendiri. Namun secara profesional, tidak ada perangkat lunak yang dapat mengatasi Photoshop dan Lightroom. Jika kamu ingin mengedit struktur gambar, Photoshop adalah alat yang paling nyaman, dan Lightroom adalah katedral untuk efek cahaya dan warna. Saat ini, bersamaan dengan versi PC yang hebat, Lightroom memiliki versi Android yang disebut Adobe Photoshop Lightroom CC. Ini adalah produk Top 2 terlaris di jajaran aplikasi Fotografi Google Play dengan lebih dari 10 juta unduhan seluruh server.

Edit, kelola, dan bagikan foto

Ketika datang ke Lightroom, kamu pasti akan membayangkan foto yang dikoreksi warna yang indah oleh fotografer profesional. Tetapi dengan versi Android ini, kamu dapat dengan mudah mengubah karya kamu menjadi mahakarya. Alat-alat ini juga lengkap seperti apa yang ada dalam versi PC dan lebih lanjut dioptimalkan untuk perangkat seluler. Berkat itu, banyak orang dapat dengan mudah menggunakannya. kamudapat membuat foto-foto hebat di ponsel cerdas kamu segera setelah selesai mengambil gambar, tidak perlu menunggu sampai kamu tiba di rumah dan menggunakan PC kamu. Tiga fungsi utama yang diberikan alat ini adalah menangkap, mengedit, dan berbagi foto. Kamu tidak perlu menggunakannya sebagai alat pengeditan lagi tetapi sekarang dapat diterapkan sebagai filter saat pengambilan gambar. Dan fungsi edit akan membantu kamu menghilangkan bintik-bintik yang indah dan menggantinya dengan warna yang lebih indah. Setelah bekerja seperti itu, kamu dapat dengan mudah memperbarui ke jejaring sosial apa pun yang kamu suka. Instagram, Facebook, Twitter, dan Flickr semuanya built-in untuk kamu bagikan, dan bahkan Lightroom menciptakan jejaring sosial bagi pengguna untuk membagikan karya mereka.

# 1 Edit Foto untuk Android

Kami baru saja berbicara tentang fitur utama seperti itu, dan fitur yang baru diperbarui akan membuat masa tinggal kamu dengan Lightroom lebih lama. Pertama, ini akan menjadi fungsi Tab Album Bersama sehingga pengguna dapat dengan mudah melihat foto lebih dari kapan pun. Tren saat ini adalah bahwa semuanya terhubung ke jaringan yang ketat, yang sering kita sebut jaringan sosial. Jadi fungsi ini juga tampaknya membuat sistem di mana pengguna dapat dengan mudah mengakses dan melihat semua karya orang lain yang diposting di "lightroom.adobe.com" melalui fungsi ini. Selain itu, kamu harus belajar cara membuat ad-hoc yang dapat dengan mudah dibagikan dengan komunitas Lightroom di web. Pilih karya terbaik kamu dan buat koleksi, lalu klik ikon tiga titik dan pilih "Bagikan ke Web" untuk dapat menerbitkan karya kamu.

Jika kamu tidak ingin meneruskan informasi kamu dari sistem perangkat tepercaya, itu cukup mudah. Ethernet adalah protokol komunikasi internal yang andal sampai sekarang, meskipun ada juga sarana yang lebih kuat. Adobe Photoshop Lightroom CC tidak terkecuali ketika baru saja diintegrasikan untuk berbagi informasi melalui intranet ini. Akan jauh lebih mudah bagi orang-orang yang berbagi jaringan koneksi internal dalam keluarga, perusahaan atau grup, dll. Secara umum, protokol ini cepat, gratis dan aman, sehingga masih dipercaya. Selain itu, ia juga mendukung beberapa cara untuk mentransfer informasi yang lebih bermanfaat.

Link Download

APA YANG BARU

  • Tutorial Interaktif
  • Tekstur (Menghaluskan dan menyoroti detail berukuran sedang seperti kulit, rambut)
  • [Premium] Album Grup
  • [Premium] Editing Batch
  • Integrasi ACR: Mendukung kamera dan lensa terbaru

Penting!

  • Masalah impor gambar telah diperbaiki
  • Kamu tidak perlu login untuk menggunakan, silakan tekan "X" di sudut kiri atas layar
  • Untuk mengetahui perangkat kamu menggunakan ARM atau X86 CPU, silakan periksa dengan CPU-Z. Biasanya, CPU seluler adalah ARM, beberapa CPU Intel akan memiliki X86
  • Fungsi Adobe ID berfungsi dengan baik pada versi 5.1

Comments

Popular Posts