VivaVideo Mod Pro Download APK (Fitur VIP/Premium Terbuka)

ModGorilla - Selain kebutuhan akan fotografi, pengguna smartphone saat ini juga membutuhkan jembatan pengambilan video yang sangat besar. Bahkan, sebuah smartphone hampir tidak dapat melayani film atau video profesional, tetapi juga cocok untuk konten hiburan jangka pendek. VivaVideo adalah salah satu pelopor untuk ini ketika memberikan pengguna banyak utilitas untuk membuat video keren. Saat ini, alat seperti itu sangat beragam dan berlimpah, tetapi masih menangkap hati banyak pengguna di seluruh dunia. Dengan beberapa unduhan hingga 100 juta, mungkin "VivaVideo" layak menjadi salah satu pemain terkemuka.

QuVideo Inc juga telah merilis beberapa produk kemudian fokus pada pengalaman ini. Saudara-saudara ini sukses dan memiliki penggemar sendiri. Jika kamu merasa itu menarik, kamu dapat dengan bebas mencoba salah satunya. Semua aplikasi ini dirilis secara gratis. Tapi "VivaVideo" berada di urutan # 1 terlaris sehingga dapat dikatakan sangat aktif.

Editor Video & Film Foto

Fitur “VivaVideo” yang Terkenal di Dunia membantu pengguna membuat video paling menarik yang hanya membutuhkan perangkat seluler. Pertama, video yang mereka rekam sendiri akan dibuat profesional dengan banyak alat pengeditan yang paling kuat saat ini. Kami dapat memotong dan menggabungkan semuanya lagi dalam video untuk membuat momen sintesis yang paling menarik. Berkat mode pengeditan, pengguna dapat membuat video menyenangkan yang datang dari berbagai sumber. Fitur lain yang sering digunakan adalah menyesuaikan kecepatan video yang kamu rekam. Pengguna dapat mempercepat berkali-kali untuk mendapatkan produk dengan waktu yang cukup dan memiliki suara yang lucu. Entah lambat juga membawa efek serupa. Jika kamu tidak merekam video, foto yang kamu ambil juga merupakan tujuan yang baik untuk diedit. Kemampuan untuk memasukkan musik ke dalam video jelas harus dimiliki dalam aplikasi seperti ini. Itu membuat produk kamu jauh lebih menarik, menciptakan lebih banyak drama dan mengekspresikan emosi secara tidak langsung.

Set filter "VivaVideo" jelas merupakan salah satu fungsi yang dirancang terbaik dalam kategori ini. Basic / Selfie / FX / Funny / Music Video / College akan menjadi tab dasar bagi kamu untuk mengkonfigurasi arah edit kamu. Setelah itu, tergantung pada minat kamu untuk membuat "wajah lucu" membuat orang tertawa. Jangan ragu untuk membagikan video ini dengan teman-teman kamu; mungkin kamu akan membuat mereka tertawa bahkan setelah stres sepanjang hari itu.

Tampilan slide akan jauh lebih profesional ketika kamu menggunakan "VivaVideo" untuk mendesain. Karena itu akan mendukung banyak alat koreksi warna, membuat ketukan dan filter, ... Bawa mereka ke presentasi kelompok, tunjukkan teman kamu atau gunakan untuk menyimpan momen-momen petualangan. Semua baik-baik saja.

Selain itu, "VivaVideo" juga menciptakan komunitas sendiri untuk berbagi video. Jika kamu tertarik dengan pekerjaan orang lain, kamu dapat pergi ke bagian penemuan untuk melihatnya. Kamu bahkan dapat menjadi terkenal ketika video yang kamu posting menarik dan dibagikan. Ini tentu saja merupakan motivasi yang hebat bagi banyak pengguna untuk mendukung “VivaVideo.”

Link Download

MOD Info?

  • VIP / Premium terbuka

Comments

Popular Posts