ActionDirector Video Editor Mod Download APK (Premium Unlock)

ModGorilla - Jika kamu adalah pengguna biasa jejaring sosial seperti Facebook, atau Instagram, maka mungkin, kamu tidak akan menjadi baru dalam anggur. Mereka sangat menarik sehingga kamu dapat mengawasi mereka dan menonton selama berjam-jam. Jadi, pernahkah kamu berpikir untuk mulai membuat proyek sendiri? Jika kamu pernah berpikir seperti itu tetapi tidak tahu harus mulai dari mana, atau kamu khawatir itu akan memerlukan komputer untuk melakukannya, maka, kami merekomendasikan aplikasi pengeditan video di ponsel Android: ActionDirector Video Editor. Ini hanya aplikasi kecil, tetapi memiliki semua yang kamu butuhkan: mulai dari perekaman video, pengeditan, menambahkan efek hingga menambahkan musik latar. Itu nyaman, bukan? Video Editor ActionDirector telah membuktikan posisinya di pasar ketika jumlah unduhan telah mencapai tujuh digit dan diberi peringkat 4,5 / 5 bintang. Aplikasi ini berasal dari pengembang Cyberlink.com, nama terkenal ketika memiliki serangkaian aplikasi media. Perangkat lunak ini mendukung pengeditan banyak video dan format audio dengan output Ultra HD 4K.

ANTARMUKA

Editor Video ActionDirector memiliki antarmuka yang cukup sederhana dan ramah. Halaman beranda Editor Video ActionDirector menyediakan empat opsi utama bagi pengguna: Ambil, Edit, Tutorial, Video yang Diproduksi. Selain itu, perangkat lunak ini juga memiliki dua slide dengan Showcase dan Tutorial. Showcase adalah tempat pengguna dapat melihat video tampilan, yang diproduksi oleh aplikasi ini. Sementara itu, Tutorial akan memandu pemain untuk menggunakan fitur aplikasi. Nada warna utama dari aplikasi adalah hitam, yang membantu pengguna mengurangi ketegangan mata setelah lama fokus.

FUNGSI DAN PENGGUNAAN

Tidak perlu menggunakan aplikasi pengambilan video pihak ketiga lainnya, karena ActionDirector Video Editor memiliki alat pembuatan video built-in di fitur "Capture". Setelah kamu selesai video kamu seperti itu, pengguna dapat melanjutkan dan mengedit video tanpa harus melalui proses pemindaian video sama sekali.

Edit Video

Atau jika pengguna sudah memiliki video, "Edit" adalah fitur yang memungkinkan memasukkan video dan mengedit. Yang perlu dilakukan pengguna adalah mengklik "Edit", buka folder yang berisi video, lalu tekan tanda tambah (+) di sebelah kanan video yang ingin kamu edit. Kamu dapat menambahkan dua atau lebih video untuk membuat video baru. Setelah kamu menambahkan video yang kamu butuhkan, klik tombol "centang" untuk melanjutkan langkah penyuntingan.

Apa yang membuat Editor Video ActionDirector berbeda dari aplikasi pengeditan video lainnya adalah ia memiliki sejumlah besar alat pengeditan, dari yang sederhana hingga yang canggih. Jika aplikasi lain hanya memungkinkan pengguna untuk mengedit durasi, menambahkan filter dasar, atau menambahkan musik latar yang sudah ketinggalan zaman, maka aplikasi ini menyediakan alat canggih bagi pengguna seperti membuat efek, menyesuaikan kecepatan pemutaran, dan menambahkan musik kustomisasi.

Buat Video

Ketika video berhasil ditambahkan, antarmuka pengeditan video akan muncul. Seperti aplikasi lain, "Potong" adalah alat yang memungkinkan kamu untuk memotong durasi video. Waktu mulai dan berakhir dapat menjadi waktu default, atau jika kamu tidak menyukai alat Trim, kamu dapat mengubahnya sesuai keinginan kamu. Alat kedua adalah yang membantu ActionDirector Video Editor membuat perbedaan terbesar dengan editor video lainnya: Action. Itu sebabnya langsung dari nama aplikasi, itu termasuk kata "Aksi". Alat Tindakan menyediakan tiga alat utama: Kecepatan, Ulangi, dan Terbalik. Kecepatan adalah tempat yang memungkinkan pengguna untuk mengubah kecepatan putar setiap klip. 1x adalah kecepatan normal video. Jika kamu ingin menambahkan efek Slo-mo ke klip, maka pilih tingkat kecepatan kurang dari satu seperti 0,75x, 0,5x, atau 0,25x, dll. Jika kamu ingin memajukan video dengan cepat, naikkan level menjadi 1,25 x, 1.5x, dll. Level maksimum yang dapat kamu tingkatkan adalah 8x.

Efek Film Action

Catatan kecil untuk kamu adalah, ketika kamu menambahkan lebih dari satu video, setiap video kecil akan membutuhkan pengeditan terpisah. Jadi, perhatikan jika kamu ingin menerapkan efek ke seluruh video. Seperti namanya, Ulangi adalah alat yang membantu kamu mengulangi klip dengan cepat hanya dengan memilih jumlah pengulangan tanpa harus menambahkan setiap klip satu per satu, atau menggunakan operasi salin dan tempel yang biasa. Selain itu, di bagian berulang, pengguna dapat dengan cepat membalik video dengan memilih "Dengan Terbalik". Kebalikannya adalah alat yang digunakan untuk memutar video. Bersama-sama, "Kecepatan", "Ulangi", dan "Balikkan" akan menjadi tiga pendukung hebat untuk membantu pengguna membuat highlight video.

Bagikan dan Simpan Video 4K

Setelah kamu selesai membuat inti video, satu-satunya hal yang perlu kamu lakukan sekarang adalah memperbaiki video. "Warna" memberi kamu filter dengan formula bawaan. Jika kamu ingin membuat filter sendiri, ubah indeks “Kontras”, “Saturasi” dan “Kecerahan”! Alat "Audio" memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan suara video, bersama dengan efek seperti "Fade in", "Fade out". Selain itu, kamu benar-benar dapat menambahkan audio yang tersedia di ponsel sesuka kamu. Untuk menambahkan keterangan atau judul, gunakan alat "Judul". Dengan warna, opacity, dan font yang berbeda, video kamu tidak akan berbeda dengan video buatan komputer profesional. Saat mengekspor video, akan ada tiga mode yang dapat kamu pilih, yaitu SD, HD, dan Ultra-HD. Kualitas yang berbeda akan menjelaskan ukuran yang berbeda. Jadi, kamu harus memilih sendiri kualitas yang sesuai dengan tujuan kamu.

Melalui informasi di atas, apakah kamu ingin mengunduh alat editing video profesional ini ke perangkat kamu segera?

LINK DOWNLOAD

ActionDirector Video Editor [MOD] [APK FILE]

Mod Info?

  • Versi Premium Seumur Hidup Terbuka;
  • Semua Paket Terbuka;
  • Iklan yang Dihapus;
  • Menghapus Izin yang tidak diinginkan + Penerima dan Layanan;
  • Analisis / Crashlytics dinonaktifkan;
  • Kompatibel dengan AOSP.

Comments

Popular Posts