Quick Video Recorder Mod Download Gratis (Pro Unlocked)

ModGorilla - Rekaman video adalah sesuatu yang banyak digunakan orang setiap hari, baik untuk bekerja atau untuk disimpan sebagai oleh-oleh. Tetapi untuk menemukan aplikasi untuk merekam film adalah penting ketika aplikasi default tidak dapat memuaskan pengguna. Jika kamu mencari aplikasi untuk merekam video, Quick Video Recorder akan menjadi pilihan yang baik bagi pengguna untuk menggunakannya. Inilah yang kamu butuhkan untuk mendapatkan video terbaik.

Video cutting otomatis

Pemotongan video adalah salah satu hal yang digunakan pengguna untuk menemukan momen video terbaik. Di banyak aplikasi lain, pengguna perlu mengunduh satu aplikasi lagi untuk memotong video. Ini akan membuat perangkat kamu menghabiskan banyak ruang untuk mengunduh aplikasi itu. Tetapi dengan aplikasi ini, pengguna tidak perlu melakukannya ketika sudah terintegrasi ke dalam aplikasi. Dan yang istimewa adalah bahwa pengguna tidak perlu mengaktifkan fitur ini untuk menggunakannya, tetapi aplikasi akan secara otomatis melakukannya. Segera setelah pengguna selesai merekam video, aplikasi akan menanyakan apakah pengguna ingin memotong bagian mana pun dari video atau tidak. Jika pengguna menginginkan, aplikasi akan secara otomatis memulai fitur ini, jika tidak, aplikasi tidak akan menampilkan alat pemotong video.

Editing tools

Mengedit video adalah hal yang sangat penting untuk mendapatkan video terbaik. Jadi aplikasi ini telah menyediakan banyak alat bagi pengguna untuk digunakan dalam mengedit video. Alat-alat yang aplikasi menyediakan pengguna seperti kemampuan untuk menyaring cahaya, keseimbangan cahaya dan banyak hal lain untuk digunakan pengguna. Semua alat ini hanya untuk memberi pengguna video terbaik yang dapat mereka simpan dan bagikan.

Kenyamanan

Aplikasi ini akan membuat bagi pengguna pintasan yang tersedia di layar pengguna untuk kenyamanan pengguna. Setiap kali pengguna mengkliknya, ia akan melihat tiga opsi, yaitu memotret dengan kamera depan, belakang, dan layar. Pengguna yang ingin menggunakan segala jenis rotasi, aplikasi dapat menyediakan bagi pengguna untuk digunakan. Ini sangat nyaman ketika kamu tidak perlu mengambil terlalu banyak operasi untuk mendapatkan apa yang kamu butuhkan.

Link Download

Quick Video Recorder [MOD] [APK FILE]

MOD Info?

Pro features unlocked

Comments

Popular Posts