Clean Master APK Mod, Fitur-fitur VIP

ModGorilla - Tidak peduli seberapa kuat suatu perangkat, itu akan memakan waktu cukup lama. Ini juga akan sedikit melambat. Jika kamu tidak memperhatikan, maka kamu dapat terus menggunakannya dan kemudian pada suatu waktu itu akan benar-benar menjadi masalah yang harus kamu selesaikan. Masalahnya sederhana, dan hanya dalam proses kamu menggunakannya, banyak file sampah disimpan dan disimpan di perangkat. Ini membutuhkan sejumlah kecil sumber daya, tetapi jika penumpukannya tinggi, itu akan mempengaruhi kecepatan pemrosesan. Yang paling terkenal di sistem operasi PC mungkin adalah CCleaner, dan yang paling terkenal di dunia smartphone mungkin adalah Clean Master. Ini benar-benar aplikasi yang berguna yang memberi kamu layanan yang tepat untuk apa yang diiklankan. Alhasil, penerbit Cheetah Mobile telah mengumpulkan setidaknya 2 miliar unduhan untuk semua aplikasinya. Semuanya adalah produk yang ditujukan untuk membersihkan perangkat seluler sehingga dapat beroperasi lebih cepat dan efisien. Semua yang kamu inginkan tersedia di toko Cheetah Mobile. Namun, jika kamu adalah pengguna telepon biasa, kamu hanya perlu "Clean Master - Antivirus, Applock & Cleaner" sendiri untuk dapat memenuhi segalanya.

Sejak pertama kali melihat aplikasi, pengguna merasa bahwa ini adalah produk yang sangat profesional. Pada dasarnya, semuanya telah membaik setiap minggu sejak dirilis hingga sekarang. Karena itu, hampir desainnya menyenangkan semua pengguna di seluruh dunia. Namun, jika kamu memiliki sesuatu yang tidak kamu lakukan dengannya, kamu dapat dengan bebas berefleksi dengan penerbit melalui fungsi komentar Google Play. Mereka akan terus menyerap ide dan menghasilkan tambalan baru yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Alat pengoptimalan terbaik dengan pembersih ruang

Dengan interaksi yang tinggi dengan pengguna, "Clean Master" akan dengan cepat memberi mereka layar di mana kamu hanya perlu menekan satu untuk membersihkan ponsel kamu sesegera mungkin. Setelah hanya beberapa detik, kamu akan merasa bahwa perangkat kamu jauh lebih cepat dari sebelumnya. Pada dasarnya, semua file sampah yang lahir saat digunakan akan dihapus bersih. Tetapi juga akan ada beberapa file yang macet di sistem. Pengguna hanya perlu memberi tahu aplikasi untuk memindai seluruh perangkat bahwa ia akan menemukan segalanya. Dan kemudian, kamu akan menjadi orang terakhir yang memutuskan apakah kamu harus menghapus sesuatu atau tidak. Karena kadang-kadang itu akan salah mengidentifikasi hal-hal yang ingin kamu simpan di ponsel kamu untuk waktu yang lama tanpa menggunakan file sampah, berhati-hatilah sebelum menghapus apa pun dari perangkat kamu dengan penghapusan lanjutan.

Selain itu, ia memegang dua fungsi vital lainnya untuk mengoptimalkan kekuatan ponsel. Applock akan selalu menjaga ponsel cerdas kamu Aman dari akses fisik apa pun. Pengguna yang hanya perlu mencapai kode sandi dapat yakin bahwa tidak ada seorang pun di dunia yang dapat menggunakan perangkat mereka tanpa memasukkan kata sandi. Akan ada beberapa alat untuk membuat perangkat kamu lebih aman dengan menangkap wajah orang-orang yang dengan sengaja mengaksesnya tanpa izin. Ini adalah perangkat keras, dan perangkat lunaknya aman dari semua virus umum di dunia ini. Perangkat lunak yang mencurigakan dipindai.

Fitur utama

Clean Master memiliki banyak fitur berguna, tetapi berikut adalah beberapa fitur yang tidak dapat kamu abaikan.

Pindai virus di mana pun kamu berada - Clean Master akan berjalan di latar belakang setiap saat di ponsel kamu, yang berarti ia menghabiskan lebih banyak daya baterai daripada aplikasi standar. Namun, itu akan memastikan ponsel kamu aman. Semua aplikasi yang diinstal atau aplikasi yang dihapus (file .APK) akan diperingatkan jika mengandung konten berbahaya ke perangkat kamu, seperti mengirim pesan secara otomatis, mengirim data implisit ...

Boost Mobile - Ini adalah fitur yang paling sering digunakan. Itu membuat perangkat kamu bekerja lebih lancar dengan secara otomatis menghentikan aplikasi yang sudah lama tidak kamu aktifkan. Ini membuat kapasitas RAM meningkat secara signifikan, dan tentu saja, perangkat kamu akan jauh lebih cepat.

Hemat baterai - Jika kamu memiliki hari yang jauh, pastikan baterai adalah hal yang paling penting. Tetapi kamu tidak dapat mematikan telepon karena panggilan dari saudara atau siapa pun. Jangan khawatir, dan kamu dapat menggunakan fitur Hemat Baterai dari mengoptimalkan kapasitas baterai di ponsel kamu. Hanya dengan satu sentuhan, aplikasi yang menghabiskan banyak kapasitas baterai akan terhenti secara otomatis, sementara CPU juga dioptimalkan untuk beroperasi pada kapasitas yang lebih sedikit, membantu memperpanjang masa pakai baterai perangkat.

Kunci aplikasi - Apakah kamu memiliki aplikasi sensitif, tetapi tidak ingin menetapkan kata sandi untuk ponsel kamu? Fitur Applock akan membantu kamu mengelola kata sandi untuk setiap aplikasi dengan cara yang paling efektif.

Link Download

Clean Master [VIP] [APK FILE]

MOD Info?

  • Fitur-fitur VIP

Comments

Popular Posts