SnapTube Mod Download APK (Bebas Iklan, VIP)

RakitAplikasi.com - Sekarang permintaan untuk Video telah menjadi salah satu kebutuhan sehari-hari orang karena mereka menghabiskan banyak waktu mereka di jejaring sosial video seperti YouTube sebagai contoh. Juga, orang yang menggunakan Facebook atau Instagram sering menonton video. Karena itu, kebutuhan akan menghasilkan banyak orang yang merespons. Pabrikan terus-menerus menawarkan aplikasi menonton video yang kuat dan juga memiliki kemampuan untuk mengedit video favorit mereka. Semakin kuat fitur membuat pengguna di seluruh dunia puas. Juga, konten gratis selalu dianggap serius karena kebanyakan orang yang suka menonton video tidak memiliki terlalu banyak persyaratan untuk berinvestasi dan itu juga sangat tidak perlu.

Unduh video di jejaring sosial

SnapTube adalah produk yang sepenuhnya baru yang baru saja diluncurkan dan berfungsi pada platform Android. Berkat sistem operasi open-source, aplikasi ini dapat mengganggu banyak operasi dan memberikan kenyamanan pengguna. Itu sebabnya setelah waktu yang singkat telah diumumkan; itu telah memenangkan hati ratusan ribu pengguna di seluruh dunia. Seringkali orang hanya tahu alat ini digunakan untuk mengunduh video gratis ke perangkat kamu dengan mudah tanpa mengetahui semua fitur yang paling nyaman. Dalam pengantar ini, kami akan mengadopsi setiap elemen terbaiknya dan menawarkan pemasangan platform yang nyaman. Selain itu, ini adalah aplikasi yang tidak dirilis pada alat konvensional seperti Google Play, jadi kamu hanya dapat menemukan dan mengunduhnya di beranda atau di sini juga.

Unduh MP3 dari Youtube, SoundCloud, Vevo

Kamu dapat melihatnya sebagai alat untuk menggantikan platform menonton video juga. Ini adalah platform penjelajahan video yang kuat ketika kamu dapat menonton video di situs web lain, sepenuhnya terintegrasi. Pengguna dapat langsung memilih dalam kategori mereka situs web populer seperti Youtube, dan situs niche lainnya seperti Vine, Tumblr, dan bahkan Metacafe. Saat kamu menonton di platform ini, akan ada satu fitur yang layak dipertimbangkan adalah bebas iklan. Itu tidak akan mengganggu orang mendengarkan musik dan melihat konten seperti apa yang dilakukan platform besar. Kamu akan dipersonalisasi secara optimal berkat fitur tambahan yang telah diinstal sebelumnya dalam aplikasi. Saat kamu mencari di YouTube, akan ada "Daftar Campuran" sehingga kamu dapat dengan cepat menelusuri konten yang sama, SnapTube juga melakukannya. Selain itu, dengan kebiasaan pencarian kamu, itu akan mengumpulkan semua dan dimasukkan ke dalam daftar terpisah, ketika kamu perlu menemukan konten yang kamu lihat itu mudah.

Opsi kualitas dari 144p hingga 4K

Dan jika kamu ingin mengunduh video itu langsung ke perangkat kamu, itu mudah dan cepat. Hanya dengan beberapa sentuhan sederhana, kamu dapat mengunduh video kualitas terbaik yang dapat ditampilkannya. Berkat teknologi integrasi canggih, itu dapat mengunduh video terenkripsi dari Youtube dalam sekejap mata. Kualitasnya dapat disesuaikan sesuai dengan preferensi kamu mulai dari 144p hingga 1600p yang mencengangkan. Selain itu, jika kamu ingin mendengarkan rilis musik hanya pada platform video tetapi tidak ada file audio, kamu juga dapat mengunduh file audio. Itu akan jauh lebih nyaman bagi penggemar musik ketika kamu diizinkan untuk memilih di antara dua jenis file utama. Sebagian besar pengguna akan menggunakan file Mp3, tetapi jika kamu mau, format AAC akan ditambahkan. Dengan file musik berkualitas, kamu tidak perlu terlalu mengandalkan platform rilis musik lain seperti SoundCloud atau Spotify lagi.

Sangat aman

Fitur kedua yang disediakan aplikasi untuk penggunanya adalah bahwa aplikasi tersebut diamankan. Saat kamu mengunduh apa pun di Internet ke perangkat kamu, hal yang paling menakutkan adalah ia memiliki malware, ransomware, atau perangkat lunak ilegal apa pun yang terlampir dalam file. Itu selalu merupakan musuh dari SnapTube. Ketika kamu menggunakan aplikasi ini, itu mencegah semua sumber berbahaya tersebut. Jadi, jangan ragu untuk menikmati dan mengunduh video favorit kamu dengan cepat. Selain itu, keamanan pengguna saat menelusuri video juga merupakan prioritas utama aplikasi, jadi kamu tidak perlu khawatir tentang keamanan data dan juga pencurian data.

Fitur utama

  • Cari dan unduh semua video dan mp3 di Youtube, Vimeo, Tumblr, FB, Instagram, Twitter, Whatsapp setiap hari
  • Dengarkan musik di YouTube dan situs web lain tanpa harus menggunakan layar aplikasi
  • Cari video yang diblokir di negara kamu
  • Kecepatan unduh cepat dengan Google Server
  • Unduh dan tonton video dan dengarkan musik secara offline

Link Download

MOD Info?

  • Tanpa iklan
  • Tidak perlu menginstal VIP AdBlock key
  • Tidak ada iklan saat keluar.

Comments

Popular Posts