WPS Office APK Mod Premium (Bebas Iklan, Fitur-fitur Premium)

ModGorilla - Menggunakan komputer adalah salah satu kebutuhan paling mendesak saat ini. Selain itu, saat ini ada alat lain yang sama kuatnya dengan komputer yaitu telepon dan tablet. Hampir semua fungsi penting komputer dapat dilakukan pada dua perangkat yang lebih ringkas. Kamu dapat berselancar, mengirim pesan teks dan menghibur langsung di smartphone kamu. Misalnya, saat bekerja, kamu dapat memeriksa surat dengan nyaman, menerima pesan dari atasan kamu, dan kamu dapat dengan bebas mengedit, membaca teks, melakukan tugas kantor. Misalnya, pengaturan Excel bahkan Powerpoint, alat yang disediakan oleh Microsoft.

Aplikasi Office Terbaik untuk Seluler

Seringkali kamu harus membayar sedikit uang untuk memiliki versi perangkat seluler ini sepenuhnya. Selain itu, ini akan memisahkan perangkat lunak yang jauh berbeda untuk melakukan fungsi-fungsi khusus. Jadi jika kamu mengunduh semuanya dan menginstalnya ke perangkat kamu, itu mungkin akan memakan banyak kapasitas dan melakukan bolak-balik pekerjaan rotasi jika kamu melakukan banyak operasi kantor pada saat yang sama.

Secara umum, jika kamu menggunakan alat Microsoft yang tersedia, itu juga nyaman. Tetapi jika kamu merasa tidak nyaman dengan kelemahan, kamu dapat memilih produk yang lebih kuat. Karena pada kenyataannya, kamu menggunakan manipulasi kantor pada perangkat seluler akan menemui kesulitan, sehingga tidak terlalu populer tetapi hanya digunakan pada waktu yang diperlukan saja. Jika kamu ingin mendapatkan utilitas yang menarik, ringan dan kuat, kamu dapat memilih WPS OFFICE - WORD, DOCS, PDF, NOTE, SLIDE & SHEET V11.4.1. Ini adalah salah satu alat yang paling dicintai di dunia untuk pekerja kantor, selain aplikasi Microsoft.

Sinkronkan kapan saja, di mana saja dengan perangkat apa pun

WPS Office + PDF telah mencapai sukses luar biasa di seluruh dunia karena produk mereka telah membuat lebih dari 1 miliar unduhan di seluruh dunia. Berkat integrasi utilitas dan kemudahan dalam kapasitas, secara bertahap dapat menggantikan apa yang dapat dilakukan Microsoft, bahkan versi yang lebih baru juga mengintegrasikan fungsi membaca file PDF favorit. Banyak orang masih suka.

WPS Office adalah aplikasi terkecil dari aplikasi office paling populer saat ini (kurang dari 35MB untuk versi seluler), dan seperti yang disebutkan, semua yang dapat kamu gunakan dalam alat Office terintegrasi. Word, PDF, Presentasi, Spreadsheet, Memo dan Documents Scanner dalam satu aplikasi, dan sepenuhnya kompatibel dengan format Microsoft Word, Excel, PowerPoint, Google Doc, dan Adobe PDF, semuanya terintegrasi ke dalam alat ini sehingga kamu dapat menggunakan dan kapan.

Terutama tool PDF ketika kamu dapat mengonversi semua dokumen kantor (word, teks, Excel, PowerPoint, doc) ke PDF dan sebaliknya. Selain itu, kamu bebas membaca dan mengedit langsung di alat ini. Ini juga mengintegrasikan banyak Tata Letak Presentasi dan efek khusus yang dapat kamu gunakan untuk membuat presentasi kamu lebih hidup dan menarik. Itu juga terhubung ke Cloud Drive untuk menyimpan semua yang telah kamu lakukan. Aplikasi ini juga dapat dengan mudah mengenkripsi apa yang harus dihindari agar tidak hilang dan mudah dipulihkan.

Fitur-fitur

  • 100% kompatibel dengan file Microsoft Office (Word, PowerPoint, Excel dan Txt), file Doc, Spreadsheet, Slide Google dan PDF, Adobe PDF
  • Baca dan edit file PDF, dukung konversi dari kata, teks, excel, powerpoint, doc ke PDF
  • Terhubung dengan layanan penyimpanan cloud populer Dropbox, Google Drive, Box, Evernote, dan OneDrive. Ubah file secara langsung di server cloud
  • Aplikasi dukungan Miracast dapat membantu kamu meluncur dengan mudah
  • Dukungan untuk pencetakan nirkabel melalui LAN atau Bluetooth, kamu dapat terhubung ke printer yang didukung dan mencetak dokumen apa pun

Fitur-fitur premium

  • Sama sekali tidak ada iklan
  • Penyimpanan Cloud 20 GB
  • Gratis PDF to Word, PDF Split / Gabung
  • Penulis, Presentasi, Spreadsheet Lanjutan
  • Template online gratis
  • Hadir dengan lebih dari 230 font, 100 templat gratis, dan banyak lagi

Link Download

WPS Office [MOD] [APK FILE]

MOD Info

  • Versi AdFree / Premium
  • Diperlukan akun masuk.

Comments

Popular Posts