Tinder APK Mod Plus dan Gold

ModGorilla - Kencan telah menjadi salah satu kebutuhan penting orang di zaman modern ini. Tetapi hal-hal menjadi berbeda dari masa lalu karena revolusi teknologi. Seperti yang dikatakan orang, "masalah modern membutuhkan solusi modern," Tinder dilahirkan sebagai solusi terbaik untuk pengguna di seluruh dunia. Ini adalah produk teknologi yang diyakini digunakan dengan koneksi yang memudahkan orang untuk berteman dan dengan cepat mengarah ke kencan romantis.

Cocokkan, Obrolan & Ketemu Orang Baru

Sampai sekarang, Tinder memiliki lebih dari 100 juta unduhan di Google Play, dan jumlah ini bahkan lebih jika dihitung pada platform unduhan lainnya. Dengan kualitas layanan prima dan layanan yang terus diperbarui, ini adalah pilihan yang menarik. Selain informasi lain, sejak Tinder telah diluncurkan sejauh ini, Tinder telah menerapkan lebih dari 30 miliar interaksi antar akun, membuat aplikasi kencan ini menjadi raksasa paling kuat saat ini. Ke mana kamu pergi, Tinder pergi ke sana; pengguna dapat dengan cepat terhubung dengan semua teman di sekitar mereka. Bertemu orang-orang baru, memperluas pertukaran, berkenalan dengan penduduk setempat tempat kamu bepergian, atau sekadar menghidupkan hingga saat ini, aplikasi ini akan membantu kamu dengan sepenuh hati.

Tujuan dari aplikasi ini adalah untuk menghubungkan orang-orang sehingga ketika berpartisipasi dalam jejaring sosial ini; orang dengan cepat belajar satu sama lain. Pertama, setelah membuat akun, pengguna harus merancang semua informasi pribadi yang akan muncul di halaman profilnya. Misalnya, nama, pengantar, avatar adalah semua informasi yang diperlukan bagi kamu untuk berpartisipasi dalam jejaring sosial ini. Jika kamu mengabaikan semua informasi di atas, tidak apa-apa, tetapi tingkat kecocokan akan turun secara signifikan. Tidak ada yang ingin terhubung dengan seseorang dengan informasi yang tidak jelas. Kamu hanya ingin berbicara dengan orang-orang yang tertarik kepadamu, baik untuk minat, penampilan, dan pengetahuan kamu. Setelah mencocokkan seseorang, tunggu sinyal dari orang-orang itu, jika mereka memiliki langkah yang sama, keduanya akan dimasukkan ke ruang obrolan pribadi. Bicara satu sama lain dan mungkin mengarah ke masa depan.

Aplikasi terkeren di dunia - 26 juta kecocokan per hari

Pengoperasian aplikasi ini juga sederhana ketika pemain akan menggunakannya sebagai jejaring sosial yang khas. Kamu akan melihat akun lain dan melihat apakah mereka memiliki yang mereka sukai. Jika kamu menyukai seseorang, jangan ragu untuk Geser ke Kanan untuk menyukai profil mereka, Geser ke Kiri. Ketika kamu menyukai seseorang, orang-orang ini akan dimasukkan ke dalam antrian, dan seperti yang saya katakan, jika mereka juga menyukai kamu, kalian berdua memiliki sedikit kesempatan untuk melakukan percakapan informal. Keluar dari stres. Jangan khawatir ditolak. Sampai semuanya matang, dua orang tampaknya saling menyukai cara berbicara, sehingga mereka dapat menjauh dari ponsel kamu, bertemu di dunia nyata dan memicu sesuatu yang baru.

Itu adalah fitur dasar yang dapat dilakukan akun Tinder. Tetapi jika kamu ingin mendapatkan lebih banyak eklusifitas, lebih banyak informasi tentang orang-orang di sekitar kamu, jangan ragu untuk menggunakan akun premium. Ketika kamu meningkatkan ke Tinder Plus® dengan fitur premium khusus. Kamu akan menerima Suka Tanpa Batas, yang berarti kamu akan nyaman menggesek sampai kamu bosan. Akan ada juga fitur-fitur seperti Passport yang membantu kamu mengobrol dengan semua lajang di dunia atau fitur-fitur lain seperti Boost, Super Likes, Rewind, ... untuk menjadi orang yang paling menonjol di area tersebut. Selain itu, Tinder Gold akan membuat fungsi-fungsi itu lebih kuat.

Link Download

Tinder [MOD] [APK FILE]

Info MOD

  • Putar Ulang Geser Terakhir Tidak Terkunci
  • Lihat foto siapa yang menyukai kamu (hanya 1)
  • Fitur sisi server tidak akan berfungsi

Comments

Popular Posts