PhotoDirector APK Mod (Fitur Premium dan Bebas Iklan)

ModGorilla - CyberLink.com adalah penerbit favorit di Google Play ketika mereka selalu memberikan produk terbaik pasca produksi. Kamu dapat menemukan aplikasi pengeditan foto, desain video, dan bahkan PDF. Mereka menghemat implementasi teknologi terbaru untuk aplikasi mereka, sehingga mendapatkan kredibilitas di komunitas pengguna. PhotoDirector selalu disarankan jika seseorang ingin mengedit foto agar terlihat paling profesional. Selain itu, penerbit masih sangat rajin memperbarui versi baru untuk aplikasi fotografinya. Jika kamu menggunakan versi ini, ini adalah pembaruan terbaru untuk 2019.

Aplikasi edit dan penyesuaian foto yang mudah digunakan

Ini berisi fitur paling kuat yang dapat kamu temukan di aplikasi pengeditan gambar. Ini mengintegrasikan teknologi pengeditan yang bahkan tidak dimiliki saudaranya dengan genre yang sama. Edit foto, ubah ukuran gambar, tambahkan foto fx dan lainnya, "PhotoDirector" tidak akan mengecewakan kamu dalam kualitas layanannya. Aplikasi pengeditan foto ini akan menawarkan banyak editor gabungan dan membuat kolase yang sangat kreatif. Pengguna dapat menggunakan banyak filter dan efek kamera secara langsung pada saat kamu menggunakan untuk memaksimalkan kemampuan mengambil gambar dan menciptakan produk yang paling menarik yang sesuai dengan setiap casing. Selain itu, fitur biasa seperti mengedit efek foto berubah putih atau keseimbangan penuh diintegrasikan ke dalamnya. Ada beberapa indikator sederhana. Misalnya, kecerahan, menerapkan efek foto secara real time dapat dilakukan langsung di layar saat mengambil foto.

Fitur-fitur

Di fitur store-nya, ada rangkaian pengeditan canggih yang menampilkan slider HSL dan saluran warna RGB. Ini membuat aplikasi terlihat jauh lebih profesional ketika sepertinya membawa kamu ke fitur Lightroom. Ini membantunya untuk mengintervensi secara mendalam dalam foto untuk mengubah warna primer dan untuk memperbaiki kesalahan white balance yang membuat gambar indeks standar tidak membuat kamu puas. Selain itu, ada bilah kecerahan, saturasi pencahayaan, dan kontras, ... Jika kamu tidak ingin menerapkan segala sesuatu pada keseluruhan gambar, Karena hanya ada beberapa tempat kecil, kamu dapat menggunakan gambar Fx. Ini akan membantu kamu mensistematiskan kembali poin yang ingin kamu edit dan hanya berlaku untuk tempat itu.

Dalam proses pengambilan foto, hal-hal yang secara tidak sengaja kamu tangkap sasaran yang tidak kamu sukai sering terjadi. Sebagian besar dari kamu mengambil foto di lokasi wisata yang ramai, dan tidak mungkin untuk menghindari orang lain masuk ke foto kamu. Alat pengeditan foto standar tidak dapat berfungsi dengan photobomber ini karena sangat mengganggu isi produk. "PhotoDirector" dapat membantu kamu menghapus hal-hal yang tidak perlu. Selain itu, dapat menghilangkan kabut, kabut & kabut dari hasil pemotretan kamu dengan alat Dehaze dan membuat foto kamu jauh lebih indah dan jelas.

Link Download

PhotoDirector [MOD] [APK FILE]

MOD Info

  • Fitur premium
  • Aplikasi ini bebas iklan

Minimum System Requirements

– Android 4.1 (Jelly Bean) and above
– 1GHz processor 
– 768MB RAM 
– 480×640 screen resolution 
– ARM CPU, Tegra 3 and above 
– Supports JPEG / PNG images only

Comments

Popular Posts