Clash of Clans Mod Download APK (Unlimited All)

ModGorilla - Game strategi memainkan peran yang sangat besar di pasar saat ini. Alasan paling mendasar adalah bahwa ia berisi banyak cabang yang lebih kecil sehingga pemain dapat mendiversifikasi pilihan mereka tergantung pada preferensi mereka, serta pada waktu yang berbeda. Misalnya, jika pemain memprioritaskan nama permainan strategi, ia harus memiliki peran aksi yang dalam yang akan mengarah pada pertempuran yang tidak pernah menunjukkan tanda-tanda berakhir. Ada juga saat-saat ketika mereka menghargai gameplay di mana elemen bangunan dan pertahanan lebih penting. Secara umum, caraku menunjukkan adalah bahwa pikiran digunakan untuk menciptakan nilai, sebuah proses permainan yang tidak terlalu berat pada masalah menggunakan keterampilan untuk mengalahkan lawan. Yang paling representatif untuk seri game strategi saat ini adalah Clash of Clans. Ini menyatukan semua elemen yang membuat seri game ini menarik di mata pemain di seluruh dunia, cocok untuk semua level gamer untuk memberi mereka berbagai genre yang dibutuhkan.

Bangun kekaisaran kamu

Selain itu, jika kamu masih melacak rilis dan proses pengembangan game, sering bermain game akan menemukan satu hal: penerbit memperlakukan game dengan serius. Pemain. Clash of Clans tidak hanya permainan tetapi juga dunia terpisah yang dibuat oleh Supercell. Poin mana pun dalam game membuat kamu tidak bahagia, cepat gunakan komentar dan fitur laporan. Hal khusus yang membuatnya semakin penting adalah bahwa produk dari jenis penerbit yang sama memiliki tim yang luar biasa hebat untuk menjaga pelanggan mereka. Pelanggan selalu raja, bukan? Berkat sikap yang sangat aktif ini, sangat dihargai berdasarkan 50 juta pemain di Google Play. Indeks 4,6 / 5 bintang ini memang sukses yang pantas diakumulasikan selama bertahun-tahun.

Pada versi 11.651.10 saat ini, kategori terus memiliki peningkatan baru yang memungkinkan pemain untuk sangat meningkatkan pengalaman mereka dalam permainan. Sebagian besar pembaruan baru ini menjanjikan untuk membawa kamu tantangan yang sangat baru untuk mendapatkan lebih banyak hadiah. Di bawah ini adalah pembaruan terbaru, bersama dengan beberapa analisis kecil berdasarkan situasi permainan saat ini.

Balai Kota 12

Ini adalah salah satu pembaruan paling mencolok dalam versi ini karena ini akan membawa taktik baru yang harus kamu tentukan saat menyerang lawan dan mempertahankan rumah kamu. Game dengan genre yang sama yang selalu menawarkan City Hall hanya memiliki misi untuk mewakili kota. Secara umum, ini sangat tidak berguna, karena tidak melakukan tugas apa pun dalam pertempuran. Bagaimana menurut kamu tentang bangunan yang hanya dibuat sehingga orang dapat menghancurkannya? Ini tampaknya sangat tidak seimbang dan memberi gamer banyak pengalaman tidak menyenangkan ketika kamu harus menghabiskan banyak ruang untuk menyimpannya, tetapi objek ini tidak memiliki perlawanan sama sekali. bahkan ketika diserang. Kamu dapat melihat bahwa bahkan dalam catur, pasukan Raja dapat menyerang !!!

Jadi, dalam versi terbaru ini ketika kamu meningkatkan City Hall ke level 12, ia dapat menyerang. Kamu dapat menyaksikan perubahan signifikan dalam bagaimana skuad beroperasi ketika Balai Kota mampu mengurus dirinya sendiri. Itu berarti kamu masih harus mengatur pasukan kamu untuk melindunginya tetapi masih membiarkan kesalahan tertentu. Misalnya, jika kamu membiarkan unit menemukan cara untuk menyelinap ke barisan belakang, Balai Kota masih bisa menghancurkannya, tetapi jangan biarkan pemain putus asa melihatnya kehilangan pertandingan konyol seperti itu. Tetapi sebelum kamu dapat mencapai kondisi ini, kamu masih harus belajar bagaimana mengoperasikan pasukan kamu secara tepat untuk melindungi diri kamu sendiri

Mesin Pengepungan

Clash of Clans adalah gim strategi yang selalu mengharuskan pemain untuk menciptakan cara menggunakan militer dengan paling efisien. Tapi sekarang, orang masih terlalu fokus membangun pertahanan yang solid untuk tidak dikalahkan terlalu cepat, sebelum mereka dapat membuat kerusakan yang cukup untuk bertarung. Oleh karena itu, gaya permainan ini menjadi begitu mengerikan sehingga orang tidak dapat menolak. Langsung di luar juga dapat membuat aspek komedi jangka panjang karena kedua belah pihak menggunakan pertahanan terlalu banyak. Siege Machines adalah alat yang baru diperbarui yang menggunakan gambar untuk menerobos pertahanan terberat. Mereka memiliki kemampuan khusus untuk diperbarui untuk memungkinkan hal-hal yang lebih merusak daripada apa yang dapat dilakukan bawahan mereka.

Game klan, jembatan untuk meningkatkan kerja tim

Seperti yang kamu sebutkan itu, Clash of Clans harus menjadi permainan berdasarkan dedikasi dari klan yang berbeda untuk membuat pertempuran epik. Namun, itu memberi orang kesalahpahaman bahwa para pemain sendiri hanya harus fokus untuk menciptakan dunia mereka, terlepas dari faktor lain apa pun. Tentu saja, keegoisan ini akan membuat permainan lebih sempit daripada sebelumnya ketika hanya berputar mencoba membuat diri kamu kuat tetapi dengan sedikit komunikasi dengan teman dan rekan tim kamu berpartisipasi dalam klan. Saat ini, pemain dapat bergabung dengan rekan satu tim mereka dalam pertempuran "Clan Games". Mereka akan menjadi koleksi berbagai elemen Klan yang merupakan koleksi banyak orang. Tentu saja, pertandingan ini akan mengharuskan pemain untuk menggunakan pemikiran taktis jauh lebih tinggi karena memaksa kamu untuk berkoordinasi dengan pemain yang berbeda. Tentu, jika kamu mencapai kemenangan akhir, kamu akan menerima banyak penghargaan yang layak untuk upaya yang telah kamu habiskan. Hadiah yang kamu terima adalah Item Sihir yang berharga, yang berisi kemampuan yang memungkinkan kamu untuk menjadi lebih kuat. Ini berarti bahwa ketika kamu memiliki barang-barang ini, mereka memungkinkan kamu untuk bermain lawan kamu, tetapi mereka tidak dapat memiliki pertahanan yang cukup kuat melawan mereka.

Link Download

 Clash of Clans [Original] [APK FILE]

 Clash of Clans [MOD, SV1] [APK FILE]

 Clash of Clans [MOD, SV2] [APK FILE]

 Clash of Clans [MOD, SV3] [APK FILE]

 Clash of Clans [MOD, SV4] [APK FILE]

What's new in version 11.651.19

  • Menu Serangan Legenda
  • Berhenti Naik Level!
  • Basis Pembangun Tetap
  • Izinkan mengubah skin hero saat hero upgrade

MOD Info?

  • Town Hall 13 / Builder Hall 9
  • PvP, PvE, Commands working
  • Unlimited Money/Gold/Resources
  • Zero build time, free upgrades
  • Create and join a clan, chat with other players
  • Global chat available
  • Troops as heroes available/ Infinitive placement

Private server information!

  • Server 1: Null's Clash (running!) [Operasi paling stabil]
  • Server 2: Phelix Clash (running!)
  • Server 3: Clash Hero (running!)
  • Server 4: Clash of Magic (running!)
  • ** Perhatikan bahwa ketika pembaruan tersedia, kami akan mencoba memposting ke situs web secepat mungkin. Kamu hanya harus memperbarui dari situs web kami agar tidak kehilangan proses saat bermain.

Comments

Popular Posts