Spotify Lite Mod Download APK (Fitur Premium Terbuka)

RakitAplikasi.com - Dua aplikasi hiburan paling populer saat ini adalah Spotify dan Netflix. Jika kamu ingin menonton film, kamu dapat melihat Netflix. Jika kamu akan mendengarkan musik, kamu dapat menggunakan aplikasi Spotify. Spotify telah meluncurkan versi lite-nya, membantu pengguna perangkat seluler kelas bawah. Ini memungkinkan pengguna diyakinkan untuk mendengarkan musik dengan semua utilitas yang disediakan dengan cara paling minimalis. Ini hanyalah persyaratan agar kamu menukar kualitas antarmuka untuk menikmati kualitas konten.

Minimalisme adalah pengalaman baru

Dibandingkan dengan aplikasi aslinya, Spotify Lite dibuat dengan antarmuka yang jauh lebih sederhana dari sebelumnya. Ini memungkinkan aplikasi menjadi lebih lembut dan lebih mudah digunakan. Itu akan selalu fokus pada fitur yang dianggap sebagai inti dari mendengarkan musik. Pengguna akan dapat dengan cepat menemukan semua yang mereka butuhkan segera. Selain itu, ketika lagu diputar, efek khusus dirancang untuk menguranginya. Pengguna tidak perlu khawatir perangkat mereka penuh dengan memori atau memiliki masalah jeda.

Selain itu, pengguna dapat mengaturnya untuk membatasi data seluler yang dapat mereka gunakan untuk Spotify. Itu berarti jumlah jaringan yang kamu gunakan untuk mendengarkan musik tidak akan dapat melebihi ambang ini. Aplikasi ini akan merekomendasikan tonggak yang berbeda seperti 200MB, 500MB,…, 3GB. Kamu dapat memilih secara opsional tergantung pada kebutuhan penggunaan kamu. Ini membantu pengguna untuk mengontrol tingkat hiburan mereka dan menghemat maksimum. Selain itu, aplikasi memonitor dan mengukur jumlah ruang yang kamu gunakan selama sebulan. Jika kamu melacak indeks ini secara teratur, kamu mungkin dapat menghemat jumlah uang yang berlebihan.

Dengarkan musik gratis, masih berkualitas tinggi

Meskipun ini adalah versi Lite, masih memberikan kecepatan transfer dan kualitas musik terbaik kepada pengguna. Pengguna akan memiliki akses ke hampir semua konten yang diterbitkan di Spotify. Musik terpanas, juta-view MV, dan informasi tentang penyanyi terkenal diperbarui dengan cepat dan akurat. Seperti disebutkan di atas, antarmuka aplikasi akan dioptimalkan agar kamu menerima layanan terbaik. Lagu-lagu yang kamu dengarkan akan ditampilkan di layar dalam dua bagian yang jelas. Bagian atas akan menjadi gambar sampul lagu, dan di bawah ini adalah slider untuk menunjukkan ukuran lagu serta tombol navigasi sederhana.

Menyimpan musik favorit kamu

Menikmati musik jelas merupakan salah satu mode hiburan paling efektif saat ini. Itu sebabnya jika kamu menemukan lagu yang membuat kamu merasa terlalu bahagia. Kamu mungkin akan menghabiskan waktu yang cukup lama menikmati lagu-lagu yang berasal dari bagian itu. Spotify Lite akan memungkinkan pengguna menyimpan daftar putar untuk didengarkan nanti. Selain itu, pengguna juga dapat memberi nama daftar putar ini dan membaginya untuk didengarkan teman. Lagu yang disebarkan kepada mereka yang membutuhkannya adalah hal yang baik.

Link Download

Spotify Lite [MOD] [APK FILE]

Bagaimana cara menginstall?

  1. Unduh file .apks dari situs web
  2. Unduh Split APKs Installer (SAI)
  3. Buka SAI buka pengaturan dan aktifkan tanda sebelum Instalasi (untuk non ROOT)
  4. Instal APK dan pilih kedua file dan Klik instal
  5. Nikmati

Comments

Popular Posts