Download The Sims FreePlay Mod APK (Points/Simoleons/VIP)

ModGorilla - ELECTRONIC ARTS sebuah nama terkenal di komunitas hiburan dengan gim yang digunakan untuk mengacaukan gamer dengan gim: Plants and Zombies. Tidak hanya itu, ada banyak produk super lainnya seperti Star Wars ™: Galaxy of Heroes, Real Racing 3, atau FIFA Football. Melihat ke atas, kita bisa melihat, ini semua game yang menerima banyak minat dan cinta dari komunitas game. Penerbit telah benar-benar menguasai setiap anak-anaknya dari grafik hingga konten dan gameplay game. Dan hasil yang mereka bawa sangat berharga.

Melanjutkan untuk menghadirkan produk-produk berkualitas kepada para penonton, ELECTRONIC ARTS baru-baru ini merilis The Sims FreePlay. Berbeda dengan produk sebelumnya, tidak lagi berakting, bermain peran atau taktik, kali ini The Sims FreePlay adalah game simulasi, memberi pemain pengalaman dunia baru, takdir baru, bertemu orang baru! Jika kadang-kadang kamu merasa kesal atau mengeluh tentang hal-hal yang tidak terjadi sesuai keinginan kamu, cobalah bergabung dengan The Sims FreePlay, dan semuanya akan berada di bawah kendali kamu. Mari kita pelajari lebih lanjut tentang game ini melalui game.

Ciptakan hidup kamu sendiri

Bergabunglah dengan komunitas The Sims FreePlay; kamu akan menjadi penduduk di kota yang indah. Di sini, kamu akan hidup seperti orang normal, pergi ke sekolah, bekerja, berkomunikasi dengan teman, hubungan, ... Ketika kamu memulai permainan, sistem akan menghasilkan video ikhtisar, untuk memperkenalkan kamu ke lanskap di sini, cara bermain dan apa Yang perlu kamu lakukan dalam waktu dekat. Untuk memulai pengalaman, hal pertama yang perlu kamu lakukan adalah membuat karakter kamu.

Kustomisasi karakter yang kamu inginkan

Antarmuka pembuatan karakter akan muncul di layar, di mana kamu dapat memilih jenis kelamin, warna kulit, pakaian, dan beri nama pada diri kamu. Setelah kamu memiliki karakter, sistem akan mulai memberi kamu tugas untuk dilakukan. Tugas awal cukup sederhana dan memiliki instruksi terperinci. Misalnya, memberi makan anjing, membeli barang di rumah, memotong lantai baru, ... kamu mungkin bertanya-tanya apakah karakter kita tidak pernah bekerja, di mana aku akan mendapatkan uang untuk membeli barang-barang yang baru saja aku sebutkan di atas, kan? Setiap kali kamu menyelesaikan tugas, kamu akan mendapatkan bonus, dan kamu akan menggunakannya untuk membeli apa pun.

Pada awalnya, karakter kamu akan membutuhkan berbagai tugas lain, sebelum memiliki karier atau hubungan lain. Dan setiap kali kamu menyelesaikan tugas tertentu, kamu akan naik level dan membuka karakter baru, cerita baru. Setiap karakter memiliki tanggung jawab masing-masing; mereka akan melakukan tugas yang berbeda di kota, dan membangun konstruksi yang berbeda. Permainan ini menawarkan hingga 54 level dan 34 gaya berbeda. Artinya, kamu akan mengendalikan banyak karakter sekaligus. Dan kemudian, aku akan menunjukkan kepada kamu beberapa cara cepat untuk menghasilkan uang di The Sims FreePlay.

Langsung dengan Sims kamu secara real-time

Berkebun, ini adalah pekerjaan yang cukup lembut dan dicintai oleh banyak orang. Kamu hanya perlu pergi ke toko kelontong, pilih beberapa biji dan tanam di petak rumah kamu. Setelah waktu yang singkat, mereka matang, dan kamu dapat memanen produk pertanian, lalu menjualnya dengan uang. Selain produk pertanian, kamu juga mendapatkan poin Exp untuk naik level, ketika semakin tinggi levelnya, kamu akan memiliki akses ke banyak pekerjaan lain, rumah, bahan, dan karakter baru. Cara lain adalah dengan membangun gedung di kota dan mencari pekerjaan untuk karakter.

Semakin padat dan berkembang kota kamu, semakin banyak uang yang akan kamu dapatkan. Salah satu hal yang dapat kamu temukan adalah ilmuwan, seniman, guru, politisi, atlet, pemadam kebakaran, musisi, aktor, dan agen real estat. Ini semua pekerjaan yang diinginkan, bukan? Selain itu, kamu juga dapat membangun lebih banyak resor, bersantai dengan sauna pijat, pergi ke spa dan menggunakan layanan kecantikan, mendesain rumah yang pernah kamu impikan, ... Kedua fitur didukung oleh permainan sehingga kamu dapat melakukan apa saja.

Grafik

Dengan game yang disimulasikan dengan konten seperti The Sims Freeplay, grafis harus dilihat. Dapat dikatakan bahwa grafis adalah titik kuat dari game simulasi, dengan desain yang indah, dihiasi dengan warna yang sesuai untuk menciptakan adegan yang realistis. Dan itu tidak terkecuali untuk game ini. Setiap lansekap, hingga karakternya sangat tajam dan sangat imut. Selain itu, suaranya juga luar biasa, musik latar lembut dan jenaka, berkontribusi membuat pemain merasa lebih santai.

Gim yang menghibur seperti The Sims Freeplay dapat memuaskan para gamer yang paling cerdik sekalipun. Baik konten yang sangat menarik dan menarik dan sepenuhnya gratis. Sekarang kamu dapat mengunduh game ini dan mulai melakukan perjalanan yang mengasyikkan di The Sims Freeplay dan buat kisah kamu sendiri.

Link Download

The Sims FreePlay [MOD] [APK FILE]

Comments

Popular Posts