Inshot Pro Download APK Mod

ModGorilla - kebanyakan dari kita dijaman sekarang ini sudah terbiasa melakukan pekerjaan hanya dari smartphone saja. Kita ambil contoh disini dalama dunia editing video. Kalau hanya sekedar potong, gabung, tambahkan efek, ganti efek suara. Kamu tidak perlu repot repot harus membuka laptop atau menghidupkan PC.

Nah disini aku coba rekomendasikan ke teman sekalian sebuah aplikasi editor video yang keren banget. Namanya adalah inshot pro apk. Aplikasi satu ini akan memberikan pengalaman mengotak-atik video dengan lebih bervariasi sehingga kamu bisa menghasilkan video lebih menarik. 

Download dulu, tunggu download selesai sambil menyimak fitur dan kelebihannya.

Nama Aplikasi Inshot
Harga Gratis
Ukuran 24 MB
Developer InShot Inc.

Cara Install Inshot Pro Mod APK

Secara default, ponsel android akan membatasi pemasangan aplikasi yang tidak resmi dari playstore.

Hal ini dimaksudkan demi keamanan perangkat android itu sendiri.

Bisa saja file apk tersebut berisi virus atau malware. Namun kami pastikan jika kamu mengunduh di mrandyyp.com semua file nya sudah diuji terlebih dahulu. Dan terbukti aman 100%.

Untuk menginstall jenis file mod apk kamu harus mengijinkan hape android kamu untuk penginstallan sumber tidak dikenal.

Setiap merk beda beda, tapi garis besarnya begini, Masuk ke Pengaturan > Keamanan atau Privasi > Kemudian pilih Penginstallan Sumber Tidak Dikenal > Aktifkan

Fitur Aplikasi Inshot Pro 2020

Inshot Pro adalah salah satu aplikasi pengedit video terbaik dengan video fitur lebih lengkap dan efek foto paling keren.

Aplikasi ini didesain dengan sangat komprehensif dan cukup mudah digunakan sehingga kamu akan jadi menyukai edit mengedit video.

Nah, Berikut ini adalah beberapa fitur yang disediakan oleh aplikasi gratis yang sudah dipakai oleh ratusan ribu pengguna ini. Diantaranya adalah :

1. Filter dan Efek Melimpah

Download Inshot Pro

Filter dan efek merupakan bagian terpenting dari sebuah aplikasi edit video. Dengan filter lengkap, kamu bisa membuat berbagai macam bentuk video dengan proses penyaringan tertentu seperti glitch, neon, lomo dan lain sebagainya.

Efek yang disediakan oleh Inshot Pro APK juga cukup beragam. Kamu juga bisa mengatur tingkat kecerahan, saturasi dan kontras video agar lebih nyaman untuk ditonton.

2. Teks, Stiker, Dan Emoji

inshot pro apk

Tidak hanya gambar saja, aplikasi ini juga menyediakan tools membuat teks yang bisa digunakan untuk memberikan narasi terhadap video yang dibuat.

Kamu akan menemukan banyak sekali font teks yang bisa disesuaikan dengan tema video. Selain itu, stiker animasi dan berbagai macam emoji lucu akan menambah pilihan untuk mempercantik dan membuat video lebih menarik.

4. Stok Efek Musik

apk inshot pro

Hidupkan videomu dengan backsound musik yang disediakan oleh Inshot. Sebuah video tanpa musik pengiring akan terasa membosankan untuk dilihat. Meskipun hanya sebatas efek suara, tidak lengkap rasanya jika tanpa sebuah musik video.

5. Video Dan Foto Slideshow

Slideshow adalah potongan foto yang dirangkai membentuk sebuah video. Kamu bisa membuat sebuah album foto berjalan atau gabungan beberapa video.

Fitur ini sangat bermanfaat sekali bagi kamu yang berkecimpung di dunia digital seperti membuat sebuah konten video gabungan dan lain sebagainya.

6. Fitur Kecepatan

Fitur kecepatan yang dimaksud disini adalah bahwa dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa mengatur kecepatan video sesuai dengan yang kamu inginkan. Kamu bisa membuatnya menjadi gerak cepat atau gerak lambat. 

7. Fitur Bagikan ke Sosial Media?

Inshot juga melengkapi fiturnya dengan tools yang bisa secara langsung menghubungkan hasil edit foto atau video ke media sosial tertentu.

Jika kamu ingin mengunggah hasil video editan, tidak perlu menyimpannya ke memory terlebih dahulu. Kamu bisa mengunggahnya langsung dari Inshot Pro APK.

Sebelum mengunggah ke media sosial, sebaiknya kamu menyesuaikan rasio foto atau video agar ukurannya bisa sesuai dan tetap nyaman untuk ditonton.

Cara Menggunakan Inshot Pro APK Mod

Aplikasi edit video satu ini cukup mudah digunakan karena letak tools dan fiturnya sangat mudah dikenali. Jika kamu seorang pemula yang belum pernah menggunakannya, ikutilah petunjuk berikut ini :

  1. Download Aplikasi Inshot Pro APK dari Playstore atau di sini
  2. Setelah terinstal, kamu bisa masuk ke dalam aplikasinya.
  3. Kamu akan melihat tiga menu utama yaitu Video, Foto dan Collage
  4. Pilih salah satu video dari HP kamu
  5. Jika video kamu terlalu panjang, pangkas jadi lebih pendek dengan menyesuaikan bagian mana yang ingin diedit.
  6. Pilih bentuk video
  7. Ubah warna background jika kamu menggunakan bentuk fit, top, dan bottom.
  8. Berikan filter yang kamu sukai seperti vintage, warm, natural dan lain sebagainya
  9. Tambahkan musik
  10. Tambahkan stiker dan teks jika diinginkan
  11. Atur kecepatan video
  12. Simpan dan ekspor video jika dirasa sudah sesuai keinginan.

Inshot Pro APK sebenarnya sangat mudah digunakan. Aplikasi ini bisa dibilang sebagai aplikasi edit foto dan video terbaik karena hampir mirip dengan aplikasi editing profesional.

Kamu bisa membuat video menjadi lebih menarik dan terlihat sempurna.

Link Download Inshot Pro Mod Full Efek Gratis

Comments

Popular Posts