Download Call Of Duty - World At War Untuk PC

ModGorilla - Berperang sebagai Marinir AS atau tentara Soviet melintasi medan perang di Eropa dan Pasifik. Kampanye ini membawa kamu melintasi banyak pertempuran terkenal, di atas lautan di pesawat terbang, atau di medan keras mengemudi tank atau berkeliaran sebagai unit infanteri. Kampanye ini dapat dimainkan dalam mode co-op, sehingga kamu dapat menikmatinya dengan teman pada saat yang sama.

Unduh Call Of Duty - World At War 1.7.1263 dari perpustakaan perangkat lunak kami secara gratis. Call Of Duty - World At War terletak di dalam Games, lebih tepatnya Action. Kamu dapat menjalankan Call Of Duty - World At War pada Windows XP / Vista / 7/8/10 32-bit.

Anti-virus bawaan kami memeriksa unduhan ini dan menilainya sebagai bebas virus. Juga perangkat lunak ini dikenal sebagai "Call Of Duty World At War", "Call of Duty World di War Profile Backup", "Call Of Duty 5 World At War". Pengembang perangkat lunak yang sebenarnya adalah Activision.

Umumnya, penginstal program ini memiliki nama file berikut: CoDWaW.exe, CoDWaWbeta.exe, CoDWaWmp.exe, zipp.exe dan CoDWaWmp_Loader.exe dll. Versi paling populer dari perangkat lunak 1.7, 1.6 dan 1.5. Ukuran file setup terbaru yang dapat diunduh adalah 15,8 MB.

Developer: Activision

License: Commercial

Total downloads: 7,071 (163 last week)

Operating system: Windows XP/Vista/7/8/10

Latest version: 1.7.1263

Dari Developer

Call of Duty World at War adalah gim aksi untuk PC Windows. Gim ini adalah yang terakhir dari serangkaian yang lainnya, yang membawa pengguna dari Perang Dunia I ke zaman modern dan kembali ke Perang Dunia II. Game khusus ini akan membawa kamu ke Samudra Pasifik Selatan dan membantu menghidupkan kembali skenario pertempuran Jepang-Amerika. Gim ini menggunakan mesin yang sama dengan Call of Duty 4 Modern Warfare, tetapi memberi pengguna senjata yang lebih tua dan fasilitas yang lebih banyak.

Kamu mungkin ingin memeriksa lebih banyak perangkat lunak, seperti World at War Minimod, Call of Duty Black Ops atau Call of Duty, yang mungkin terkait dengan Call of Duty - World At War.

Link Download

Download Call Of Duty - World At War

Comments

Popular Posts