Gradient Download Full Versi APK

ModGorilla - Gradient: Tes DNA Ancestry AI adalah aplikasi pengeditan gambar profesional, terutama foto selfie. Aplikasi ini membawa banyak alat untuk mempercantik bentuk kamu. Selain itu, Gradient: DNA Ancestry AI Test juga mengintegrasikan sejumlah tes menyenangkan. Namun, mereka membumi!

Mempercantik

Gradient: Tes DNA Ancestry AI memberi pengguna alat yang dibutuhkan untuk penampilan yang terlihat bagus. Jika gambar kamu entah bagaimana tidak diinginkan, maka kamu dapat memperbaikinya melalui alat bawaan. Dengan "Gradient," pengguna dapat berubah dari warna kulit ke warna rambut, menyesuaikan ukuran mata atau bibir, mencerahkan dan menghaluskan kulit, dan banyak lagi. Jika rambut kamu lemah dan kamu tidak dapat mengecatnya, atau kamu ingin sering mengubah warna rambut kamu, tetapi kamu takut merusak rambut kamu, maka inilah saatnya menggunakan alat pengubah warna di sini. Dengan kemampuan untuk mengubah warna lipstik sesuka kamu, serta menambah atau mengurangi ukuran bibir, siapa bilang kamu tidak bisa menjadi seksi? Warna gigi kamu juga bisa menjadi terang jika kamu suka. Jerawat yang tidak diinginkan akan hilang segera setelah disadap. Aplikasi ini akan membantu kamu menyimpan foto-foto buruk yang diambil oleh pria kamu.

Perjalanan waktu dan lihat apa yang kamu lakukan?

Selain itu, Gradient: DNA Ancestry AI Test tidak kalah dengan perangkat lunak editor lainnya ketika juga mengintegrasikan alat pengeditan filter. Ada lebih dari 40 filter yang sudah ada di dalam aplikasi. Namun, kamu masih dapat menyesuaikannya sesuka kamu. "Gradient: DNA Ancestry AI Test" juga dilengkapi dengan alat pencampur warna. Biasanya, itu hanya ada pada perangkat lunak profesional di komputer yang biasanya Ps. Sekarang kamu dapat menyesuaikan warna dengan cara yang canggih berkat aplikasi kecil di ponsel cerdas kamu. Aplikasi ini juga mendukung mode penghapusan font.

Apalagi setiap minggu, aplikasi akan diperbarui dan menghadirkan fitur-fitur terbaru. Filter dan tekstur akan ditambahkan terus menerus untuk memuaskan pengguna. Jadi, kunjungi aplikasi setiap minggu dan perbarui secara teratur untuk melihat apa yang akan kita miliki.

Selain alat pengeditan gambar, Gradient: DNA Ancestry AI Test juga menawarkan beberapa tes menyenangkan.

Siapa leluhurmu?

Ini adalah fitur menarik yang dibawa oleh "Gradient: DNA Ancestry AI Test". AI akan secara otomatis memindai gambar kamu dan melihat apakah kamu memiliki persentase agak Asia, atau Eropa, Amerika Latin, dll. Kamu akan tahu dari mana wajah kamu berasal, dan dari negara mana. Ini juga merupakan fitur yang populer di kalangan anak muda.

Selebriti manakah kamu?

Mirip dengan fitur di atas, AI akan memindai dan melihat di antara para superstar, yang paling mirip dengan kamu. Setelah meninjau ekspresi wajah, warna rambut, bentuk wajah, aplikasi akan memberikan hasil yang paling adil.

Link Download

Gradient [Full] [APK FILE]

Comments

Popular Posts