Garena Free Fire: Wonderland Mod Download APK (Hack Map,Night Mode,dll)

ModGorilla - Game battle royale saat ini telah menjadi salah satu fenomena paling signifikan dalam industri game. Pemain di seluruh dunia menanti-nanti dan selalu ingin dapat mengejar ketinggalan zaman ketika memainkan produk-produk berperingkat tinggi. Garena Free Fire meskipun bukan pendiri genre game ini, tetapi juga salah satu pelopor. Setelah tembakan pembuka PUBG dan Fortnite, Garena dengan cepat merilis produk ini. Ini adalah salah satu produk paling tepercaya di Asia.

Setelah periode rilis, game ini masih menerima kepercayaan besar dari pemain di semua server bahwa game tersebut dirilis. Salah satu alasan terbesar memiliki kredibilitas ini adalah karena hati selalu memiliki pembaruan baru. Fakta bahwa Garena Free Fire mendengarkan gamer dan membuat koreksi yang tepat selalu membawa efek yang baik. Dalam Versi 1.32.0 baru saja diperbarui baru-baru ini, kami telah menerima beberapa peningkatan baru yang perlu kamu perhatikan.

Peta besar, musuh mengintai di mana-mana

Untuk menyimpannya, kita perlu menemukan peta yang paling sering dimainkan di Garena Free Fire yaitu Bermuda. Sekarang ini adalah satu-satunya tempat kamu dapat bergabung dengan mode peringkat. Dalam versi yang diperbarui ini kita akan datang ke area yang sama sekali baru bernama Bullseye. Itu hanya area seperti biasa. Masih belum terlalu banyak informasi tentang manfaat ketika kamu datang ke sini. Jika ada informasi baru, kami akan memperbaruinya tepat di bawah artikel ini. Selain area Bullseye baru, pemain juga bisa mendapatkan area yang menarik saat masuk ke permainan saat ini. Hot Zone akan menjadi salah satu tempat paling populer di peta karena dirancang untuk memunculkan persediaan tingkat tinggi. Dalam permainan bertahan hidup ini, kamu dapat mengambil senjata atau persediaan yang akan memiliki keuntungan lebih signifikan daripada pemain yang sama.

Ratusan senjata dan peralatan berbeda

Dua hal baru yang bisa kamu dapatkan dalam versi ini adalah senjata dan peralatan. CG15 adalah jenis senjata terbaru yang bisa kamu dapatkan dalam pertempuran dan menggunakannya untuk menyerang musuh dan menjadi pemenang. Fitur menarik dari senjata ini adalah kamu dapat mengisi daya untuk menggunakannya lebih sering. Selain itu, CG15 dilengkapi dengan sistem yang kuat yang dapat menyebabkan lebih banyak kerusakan pada lawan kamu. Kotak Info adalah perangkat yang membantu pemain meningkatkan fleksibilitasnya. Pada dasarnya, ini akan membantu pemain dengan cepat mengetahui zona bermain berikutnya dan airdrop dalam game saat ini. Selama kamu mendapatkan informasi lebih cepat dan lebih akurat daripada musuh, kamu bisa mendapatkan keuntungan. Dalam versi baru ini, dilengkapi dengan CG15 dan menggunakan Kotak Info dengan benar, pemain hampir telah sangat meningkatkan tingkat kemenangannya.

Buat tim dengan teman dan bertarung

Tahap awal mungkin merupakan salah satu momen paling kritis yang dapat memengaruhi hasil pertandingan. Jika kamu dengan cepat mendapatkan banyak item dan bersembunyi segera, tingkat bertahan hidup pertama sangat tinggi saat itu maka orang masih lemah, mudah dihancurkan, jadi berkoordinasi satu sama lain mungkin merupakan cara yang benar. Misalnya, jika kamu ingin aman, jangan takut untuk menggunakan fitur 'Parasut Tim' untuk bergaul dengan rekan satu tim kamu dari menit pertama dengan cepat. Dan akhirnya, poin terbaru dalam pembaruan ini adalah penerbit memberi pemain karakter baru. Namanya Laura, dan dia memiliki penampilan yang menarik. Dengan pembaruan baru ini, pemain juga dapat menikmati Memuat Gambar dan Gambar Latar Lobi baru. Dan penerbit juga mengedit beberapa Sistem Guild. Pengalaman kamu dengan game akan ditingkatkan.

Link Download

MOD Info?

  • Badan besar
  • Antena
  • Mode gelap
  • Tubuh putih

Instruksi Instal! (Work 100%)

  1. Download APK and OBB file
  2. Install APK, unzip OBB to “Android/obb” patch into SDcard

Comments

Popular Posts