Minecraft Pocket Edition Mod Download APK (All Unlocked)

ModGorilla - Sebagai pemain gim, kamu mungkin pernah mendengar nama Minecraft di suatu tempat, bukan? Ya, Minecraft: Pocket Editor (MCPE) adalah gim terkenal, yang digunakan oleh lebih dari 10 juta pengguna di seluruh dunia. Meskipun telah dirilis selama lebih dari 6 tahun, panasnya permainan ini belum menunjukkan tanda-tanda penurunan, dan bahkan orang yang membuat film dan musik dari inspirasi permainan ini. Apa yang membuat Minecraft begitu hebat? Apakah ini soal gameplay yang penuh kreativitas? Ayo cari tahu.

Buat, jelajahi, dan selamat!

Minecraft adalah gim dunia terbuka, memungkinkan kamu bermain peran menjadi karakter dan menemukan, membangun diri kamu sendiri sebagai sebuah dunia yang terpisah. Game ini memiliki empat mode untuk dipilih: Kreatif, Bertahan Hidup, Hardcore, dan Petualangan. Dalam mode Kreatif, kamu akan melepaskan imajinasi kamu untuk membangun apa pun. Tetapi pertama-tama, kamu perlu mencari dan mengumpulkan bahan baku dari lingkungan sekitar seperti batu, kayu, daging, ... Semua bahan ini disediakan tanpa akhir, sehingga kamu tidak perlu khawatir dengan pekerjaan yang terbatas. Setelah kamu memiliki sumber bahan, inilah saatnya untuk menunjukkan bakat desain kamu sebagai seorang arsitek. Bangun gedung, struktur, dan karya seni individual dengan imajinasi kamu. Gim ini mendukung kamu untuk membuat bangunan bergaya Eropa kuno; kamu dapat mengatur kastil, istana besar atau menara jam Big Ben, ...

Bangun semuanya dengan mode penjelajah

Selain itu, dalam mode kreatif, kamu tidak perlu khawatir tentang bahaya seperti monster, binatang buas atau pemburu lainnya. Kamu bahkan bisa menyelam jauh ke laut tanpa khawatir akan tenggelam. Sesekali bosan, kamu juga bisa menggunakan fungsi penerbangan, terbang ke langit dan bebas menonton dan pergi ke mana saja.

Selanjutnya, kamu dapat melepaskan kemampuan kreatif kamu dan membuat karya arsitektur yang unik. Terkadang, jika kamu ingin hidup seperti petani, kamu juga bisa membangun rumah, kebun untuk tumbuh dan memberi makan ternak, hidup dengan damai. Jika kamu tidak suka memiliki kehidupan yang damai, kamu dapat bermain petualangan. Peta Minecraft sangat besar, kamu dapat menjelajahi di mana-mana, dari hutan misterius, kastil kuno hingga lautan luas. Namun, ke mana pun kamu pergi atau apa yang harus dilakukan, kamu harus melengkapi diri kamu dengan senjata dan persediaan yang kamu butuhkan untuk melindungi diri sendiri. Karena ketika malam tiba, ada banyak jenis hewan jahat.

Melawan zombie dengan mode bertahan hidup yang menarik

Tentang mode Survival, kamu akan seperti ditinggalkan di dunia yang penuh bahaya, tanpa senjata, tanpa makanan. Kamu harus mengatasi kelaparan, bersama dengan serangan binatang buas dan monster yang muncul di mana-mana. Karena itu, mulailah mencari sumber daya, untuk membuat senjata dan peralatan kamu, untuk mengatasi bahaya. Minecraft memiliki efek siang / malam yang jelas, dan ketika malam tiba, saatnya monster untuk berburu. Bangun rumah untuk bersembunyi dengan cepat, mencoba bertahan di dunia ini, dan bertujuan untuk menghancurkan bos terakhir - Bos Ender Dragon. Secara khusus, kamu dapat memilih kesulitan dari mode permainan ini. Poin ini cukup berguna bagi pemula, yang baru dalam permainan, jangan bosan ketika karakter terus sekarat. Jika musuh membunuh kamu tiba-tiba, kamu dapat menghidupkan kembali dengan Respawn.

Coba lakukan streaming atau gamer profesional?

Mengenai mode hardcore, ini dianggap mode yang memberikan pemain paling menantang. Jika dalam mode Kreatif, kamu tidak bisa mati, atau mode Survival dengan fungsi Respawn, maka dalam mode ini, kamu hanya memiliki satu kehidupan. Dan ketika kamu mati, semua hal yang kamu buat, pengalaman dan barang yang kamu kumpulkan akan sepenuhnya dibubarkan. Mode ini membantu kamu memaksimalkan kemampuan dan keterampilan bertahan hidup seperti di lingkungan nyata, meskipun sulit tetapi akan memberi kamu pengalaman yang tak terlupakan.

Temukan semua dunia terbuka di Minecraft

Dan mode terakhir, Adventure, kombinasi unik antara Creative dan Survival. Kamu akan berperan sebagai petualang berbakat, bepergian ke mana-mana di Minecraft untuk menemukan alam, orang, budaya, dan banyak misteri lainnya.

Grafik piksel

Minecraft dibangun di atas grafis 2D. Namun, gambar tidak semulus dan setajam permainan dari genre yang sama tetapi digantikan oleh bentuk kotak berwarna-warni. Meskipun grafis bukan titik kuat Minecraft, mereka menciptakan karakter mereka sendiri, membuat pemain merasa sangat menarik. Selain itu, suara dalam game ini sepenuhnya digunakan di album Minecraft - Volume Alpha. Album ini diproduksi oleh perancang suara Jerman Daniel, termasuk suara dan suara dari sekitarnya.

Kesimpulan

Secara umum, Minecraft adalah gim untuk mengekspresikan kreativitas dan kemampuan bertahan hidup kamu. Kamu dapat melakukan apa saja tanpa batasan. Dengan begitu banyak mode permainan yang begitu menarik, meskipun tidak ada grafik 3D yang tajam, Minecraft masih menarik jutaan gamer. Biasanya, kamu harus mengeluarkan $ 5 untuk membeli game ini di pasar aplikasi, tetapi kamu dapat mengunduh game ini di sini sepenuhnya gratis.

Link Download

MOD Info?

  • License check removed
  • Work login to Microsoft account
  • Working character editor
  • After starting the game, click on the round button in the upper left to open the menu mod with the following features
  • Immortality
  • Great damage to all weapons (including enemy mobs)

Comments

Popular Posts