Spotify Premium APK Mod Update 2020

RakitAplikasi.com - Spotify Premiun Mod Apk 2020 ini kami tulis untuk kalian yang gemar mendengarkan musik dan lagu populer di kehidupan sehari – hari. Sudah tidak diragukan lagi bahwa salah satu aplikasi android yang paling populer adalah aplikasi streaming musik gratis. Nah, di dunia ini terutama sekarang ini ada satu aplikasi streaming musik yang sangat populer.

Spotify Premium Apk ini akan membantu kalian semua yang ingin mendapatkan fasilitas dan fitur premium secara gratis. Kami akan terus mengupdatenya sehingga kamu bisa terus update melalui artikel ini.

Sebelum masuk ke akses download Spotify Premium Mod Apk 2020, kita akan membahas sedikit terlebih dahulu mengenai fitur dan kelebihan dari aplikasi android yang akan Sobat dapatkan di sini. Kenapa harus download dan dapatkan apk dari sini? Dan apa saja fitur kelebihan yang dimiliki. Sangat penting untuk kamu mengetahuinya.

Untuk itu mari kita lihat beberapa pembahasan lengkap, terbaru dan terupdate menganai Spotify Premium Mod Apk lebih dekat lagi. Di akhir artikel nantinya Sobat akan mengetahui seperti apa kelebihannya sehingga bisa yakin untuk menggunakan aplikasi android ini.

Perlu kalian ketahui para sobat pembaca blog yokiandika. Kami sudah memakai Spotify Premium Mod Apk 2020 ini sangat lama hingga sampai sekarang. Jika ada yang kurang jelas bisa langsung untuk tanyakan langsung di kolom komentar ya? Kami akan jawab semua pertanyaan terkait aplikasi android yang akan kita bahas.

Spotity Premium

Spotify-Premium-Apk-Gratis

Menurut kami, sebelum kamu download Spotify Premium Mod Apk 2020 ini, ada sebuah hal yang harus diperhatikan. Pertama, tentu kamu harus mengetahui mengenai apa saja perbedaan dari free version atau versi gratis dengan versi premiumnya. Nah, langsung saja kita bahas mengenai perbedaan Spotify Premium dengan Spotify Free Version.

Perbedaan Spotify Premium vs Spotify Free Version

Secara fungsional sebenarnya kedua aplikasi android ini memant tidak ada perbedaan yang mencolok. Keduanya sama – sama digunakan sebagai sebuah aplikasi android yang digunakan untuk mendengarkan musik secara online streaming.

Walaupun begitu ada sebuah perbedaan yang sangat mencok berikut ini adalah perbedaan mencok antara keduanya

  • Shuffle: Untuk Free Version dibatasi berapa kali Shuffle saja selama sehari.
  • Random Play: Jika tidak menggunakan Spotify Premium Mod Apk, kamu hanya bisa memainkan lagu dan musik secara random alias tidak bisa memilih lagu kesukaan kamu sendiri.
  • Ads dan Iklan: Pada free version kamu harus mendengarkan iklan setiap saat.
  • Download: Jika kamu mengginaan Spotify premium kamu bisa mendengarkan musik secara offline dengan cara download lagu kesukaan.
  • Playlist: Di free version kamu tidak bisa menggunakan playlist untuk mendengarkan lagu. Atau dengan kata lain kamu tidak bisa membuat playlist tersendiri.
  • Search: Fitur search and play bisa didapatkan dengan menggunakan Spotify Premium Mod Apk.
  • Dan Fitur lainnya.

Masih banyak kelebihan yang bakalan kamu dapatkan ketika download Spotify Premium Mod Apk ini. Maka sudah saatnya kamu mencobanya sendiri untuk install aplikasi android yang satu ini.

Fitur – Fitur Mod Apk Yang Harus Diperhatikan

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan mengenai fitur dan juga layanan dari apk yang bisa anda download di sini. Tentunya kelebihan dari fitur pertama adalah gratis. Anda bisa menggunakan Spotify Premium Mod Apk untuk mendapatkan layanan gratis.

Apa saja fitur Mod Apknya. Berikut ini adalah beberapa di antaranya.

  • Membuka Spotify Connect
  • Shuffle Play tidak terbatas.
  • Search dan pencarian.
  • Memilih dan play lagu kesukaan.
  • Menghilangkan iklan.
  • Mode pengulangan atau Repeat Mode.
  • Perlu diingat bahwa versi MOD tidak mendukung offline streaming atau download lagu ya.

Setelah melihat beberapa fitur yang dimiliki oleh Spotify Premium Mod Apk 2020 ini maka langkah selanjutnya adalah dimana kita bisa download aplkasi yang satu ini.

Download Spotify Premium Mod Apk 2020

Kalian para pencinta musik tidak perlu khawatir karena kami selalu mengupdate setiap saat apk yang bisa kamu dapatkan di sini. Jika kami memiliki update baru kami selalu membuat update di sini. Untuk itu jika kalian mencari udate terbarunya kalian bisa langsung untuk cari di sini. Kalian juga bisa bookmarks website dan blog yokiandika agar lebih mudah untuk dicari.

Berikut ini adalah link yang bisa kalian gunakan. Pertama silakan untuk download file Spotify Premium Mod Apk dari link yang ada di bawah ini.

Spotify Premium Mod Apk 2020 Versi 8.5.50.916

Download Di Sini!

Setelah berhasil download dan unduh kamu hanya perlu melakukan instalasi aplikasi dengan membuka file apk tersebut. Selamat kalian sudah berhasil menggunakan aplikasi android satu ini dengan fitur full premium ya?

Jika mengalami kesulitan, bisa langsung tanyakan langsung di kolom komentar ya? Kami akan mencoba membalasnya satu persatu. Terimakasih.

Comments

Popular Posts