Power Director Pro Download APK Mod

ModGorilla - Mengedit sebuah video dengan kualitas profesional saat ini bukan hal yang tidak mungkin lagi. Semua orang dapat membuat video yang bagus hanya dengan menggunakan perangkat ponsel pintar.

Untuk menghasilkan kualitas video yang bagus tersebut, perlu adanya proses editing terlebih dahulu. Tahap editing adalah tahap yang krusial karena akan mempengaruhi kesan yang akan diberikan penontonnya.

Saat ini tidak perlu bersusah payah dalam melakukan proses video editing.

Tentunya akan lebih asik jika proses editing ditemani orang-orang terdekat dirumah yang tentunya dapat memberikan masukan juga di dalam proses editing.

Cukup mengunduh Power Director Pro APK, penggunannya akan mendapatkan fitur-fitur yang mendukung pembuatan video dengan kualitas layaknya profesional

Deskripsi Power Director Pro APK Mod

Power Director Pro adalah aplikasi video editing yang dikembangkan oleh developer Cyberlink.

Power Director Pro memiliki beberapa keunggulan dari fitur yang mereka punya. Dengan aplikasi ini, penggunanya akan dengan mudah membuat video dengan proses editing yang tidak rumit dan mudah dipahami.

Setelah proses editing selesai, penggunanya dapat menyimpan di ruang penyimpanan perangkat ponsel atau membagikannya ke media sosial, seperti Youtube, Instagram, Twitter dan lain-lain.

Jadi, hasil akhir videonya pun akan dapat dilihat juga oleh orang lain.

Aplikasi Power Director Pro juga mempunyai berbagai fitur penunjang video editing yang dapat digunakan seluruhnya tanpa harus membayar terlebih dahulu.

Berbeda dengan aplikasi originalnya, yang tidak semua fiturnya dapat digunakan. Jika ingin menggunakannya, penggunannya harus membayar terlebih dahulu.

Nama APK Power Director Pro
Ukuran  
Harga Gratis
Pembuat  

Fitur Power Director Pro APK

Power Director Pro memiliki fitur unggulan yang beberapa fitur ini tidak dimiliki oleh aplikasi video editing lainnya. Berikut adalah beberapa fitur yang ada pada aplikasi ini.

Quick Editing

TimeLine Power Director Pro APK

Jika ingin melakukan proses editing tapi membutuhkan waktu yang cepat, fitur ini adalah jawabannya.

Dengan menggunakan fitur quick editing, penggunannya dapat memilih beberapa fitur yang sering digunakan dalam melakukan proses editing di dalam satu kolom navigasi.

Jadi, penggunanya tidak perlu mencari terlebih dahulu fitur yang sesuai dengan keinginanya karena hanya dengan memilih fitur quick editing, fitur-fitur favorit akan ditampilkan.

Video Effect

Effect Power Director Pro APK

Power Director Pro memiliki berbagai macam efek seperti efek audio atau efek gambar yang dapat dijadikan video.

Semua efek dapat digunakan untuk membuat video tampak lebih berwarna dan tidak monoton. Tentunya semua efek pada aplikasi ini dapat digunakan secara gratis untuk memaksimalkan hasil dari proses video editing.

Picture & Video Collage Maker

Collage Maker Power Director Pro

Fitur ini digunakan untuk menggabungkan beberapa foto atau video yang akan ditampilkan di satu layar yang sama.

Terdapat beberapa pilihan efek penggabungan yang dapat dipilih sesuai keinginan penggunanya. Di fitur ini pun disediakan bingkai yang berguna sebagai hiasan untuk mempercantik tampilan video.

Movie Maker

Make Movies Power Director Pro APK

Jika penggunanya ingin merasakan sensasi membuat video seperti film, fitur ini sangat cocok digunakan di dalam proses video editing.

Fitur ini dapat digunakan untuk memberikan sountrack pada cuplikan video, mengisi audio dengan suara sendiri, dan melakukan volume editing untuk musik yang ditambahkan.

Slow Motion

Slow Motion Power Director Pro APK

Fitur ini adalah salah satu fitur unggulan yang dimiliki oleh Power Director Pro. Fitur slow motion dapat memberikan efek gerakan lambat pada video yang direkam dengan kecepatan normal.

Fitur dapat membuat hasil editing menjadi lebih cinematic karena efek gerakan lambat yang diberikannya.

Audio Editing

Power Director Pro juga memberikan beberapa efek audio yang dapat digunakan sebagai pengisi suara dari video di dalam proses editing.

Selain memberikan berbagai macam pilihan audio, fitur ini dapat mengatur tingkat volume yang ingin digunakan di dalam klip video.

Color Editing

Fitur ini menjadi fitur yang wajib digunakan jika ingin menghasilkan sebuah video yang menarik.

Fitur ini memungkinkan penggunanya untuk mengatur sendiri tingkat kecerahan atau kontras dari warna yang ada di dalam video.

Dengan warna yang dapat dipadupadankan, tentunya hasil dari proses editing pun nantinya akan optimal dan enak di pandang oleh mata.

Trim Video

Jika ingin menggabungkan beberapa video menjadi satu, tentunya terlebih dahulu perlu dilakukan pemotongan video atau trim.

Fitur ini akan memotong beberapa klip video yang penting untuk dapat digabungkan dengan beberapa potongan klip lainnya yang akan menjadi suatu rangkaian cerita video.

Save & Share Video

Setelah melakukan proses video editing, penggunanya dapat menyimpannya di dalam perangkat ponsel jika sewaktu-waktu ingin ditonton kembali.

Jika hasil video ingin dilihat dengan orang banyak, penggunanya pun dapat membagikan hasil proses video editing nya ke beberapa media sosial yang telah terhubung langsung dengan Power Director Pro, seperti Youtube atau Instagram.

Kelebihan Power Director Pro APK Mod

Power Director Pro APK memiliki beberapa keunggulan dalam proses video editing. Keunggulan ini tidak bisa di dapatkan jika menggunakan aplikasi originalnya.

Berikut adalah fitur-fitur unggulan yang dapat diberikan oleh aplikasi ini.

Premium Effect Unlocked

Jika menggunakan aplikasi original, penggunanya mempunyai batasan dalam melakukan proses editing karena beberapa efek masih terkunci.

Jika ingin membukanya, penggunanya perlu membayar terlebih dahulu sesuai ketentuan dari aplikasi tersebut.

Tapi dengan aplikasi Power Director Pro, penggunanya bebas mengekspresikan karyanya dengan beragam bentuk efek menarik yang dapat digunakan seluruhnya tanpa perlu membayar terlebih dahulu.

Tentunya hal ini dapat memberikan hasil yang maksimal pada video.

Watermark yang dapat dihapus

Keunggulan lainnya jika dibandingkan dengan aplikasi originalnya adalah watermark pada hasil video di aplikasi Power Director Pro dapat dihapus tanpa perlu membayar terlebih dahulu.

Jika menggunakan aplikasi originalnya, watermark pun dapat dihapus, tetapi harus membayar terlebih dahulu jika ingin menghilangkannya.

Tidak terdapat iklan

Adanya iklan sering kali mengganggu editor dalam proses pembuatan video. Namun pada aplikasi Power Director Pro, penggunanya akan terbebas dari munculnya iklan saat proses editing berjalan.

Tanpa adanya iklan, hasil dari proses editing nantinya akan menjadi maksimal.

Terdapat dalam 11 Bahasa

Power Director Pro hadir dengan 11 bahasa berbeda yang tentunya akan membantu penggunanya dalam proses editing berlangsung.

Karena alasan ini lah, telah banyak yang mengunduh dan menggunakan Power Director Pro sebagai media untuk melakukan video editing.

High Quality Video

Jika proses editing telah selesai, penggunanya dapat menyimpan hasil video tersebut dengan berbagai kualitas yang telah disediakan.

Jika ingin tampak maksimal, pengguna Power Director Pro dapat memilih High Quality Video untuk menghasilkan kualitas video yang tinggi.

Spesifikasi Rekomendasi Ponsel

Jika ingin memperlancar proses video editing, penggunannya perlu mempersiapkan terlebih dahulu spesifikasi untuk perangkat ponsel yang akan digunakan sebelum mengunduhnya Power Director Pro.

Spesifikasi minimal untuk menjalankan aplikasi ini adalah menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 636 dengan RAM 3 GB.

Dengan berbagai macam fitur yang dimilikinya, Power Director Pro APK dapat menjadi pilihan utama untuk dapat dijadikan media dalam proses video editing.

Fitur-fitur canggihnya akan membantu penggunanya untuk menghasilkan kualitas video yang tinggi dan dapat memberikan kesenangan pribadi maupun untuk orang lain.

Link Download Power Director Pro APK Mod

Comments

Popular Posts