Instagram APK Mod (Bisa Download, Bebas Iklan, Klik Link di Komentar, dll)

RakitAplikasi.com - Jejaring sosial saat ini adalah salah satu aspek penting kehidupan. Itu seperti alat yang membuat orang mengubah kebiasaan mereka. Jaringan sosial multi-pengguna bahkan lebih mungkin untuk mengubah dunia. Facebook adalah contoh yang sangat baik tentang bagaimana teknologi ini dapat membawa orang lebih dekat bersama melalui surat-surat yang secara teratur diperbarui orang tentang status mereka. Putra Mark Zuckerberg yang lain memungkinkan orang untuk terhubung dengan orang-orang di seluruh dunia melalui gambar. Instagram adalah salah satu alat paling kuat yang digunakan oleh banyak orang di dunia untuk berbagi gambar dalam hidup mereka dan juga untuk memantau kehidupan orang yang mereka sayangi.

Cara sederhana untuk menangkap dan berbagi momen dunia

Perbedaan paling signifikan antara Instagram dan Facebook adalah tidak perlu terlalu banyak interaksi untuk bekerja. Orang-orang hanya melacak apa yang mereka pedulikan dan menunjukkan cinta mereka dan tidak perlu melakukan terlalu banyak. Misalnya, ketika menggunakan jejaring sosial lain, pengguna dapat berkomentar dan menanggapi komentar serta membuat komentar yang sengaja pribadi, dapat dibagikan banyak dan sangat cepat. Instagram berbeda; tidak sering digunakan untuk menyebarkan informasi. Jika Anda ingin membagikan sesuatu yang Anda temukan di Instagram, itu hanya dapat ditanggung oleh seseorang melalui fitur Direct. Tidak seperti Facebook, Instagram terbuat dari navigasi yang memungkinkan pengguna untuk memaksimalkan ruang pribadi di jejaring sosial mereka. Anda dapat mengatur privasi untuk akun Instagram Anda sehingga orang luar tidak dapat melihat konten yang Anda poskan di sana. Hanya orang yang Anda setujui untuk mengikuti mereka yang dapat melihat apa yang ingin Anda bagikan. Sulit untuk menjelaskan mengapa jaringan sosial sangat mementingkan personalisasi, mempromosikan rahasia semacam itu sangat dicintai. Apakah dunia manusia sekarang terlalu terbuka dan menganggap penting untuk tetap berhubungan, sehingga melahirkan sesuatu yang memenuhi kedua kebutuhan: Ruang yang tenang bagi individu untuk berbagi informasi yang tepat pada waktu yang tepat.

Fitur lain yang akan segera Anda kenali adalah bahwa dengan menghormati personalisasi, informasi Instagram dipilih dengan cermat. Ini berarti bahwa jika Anda menyukai sesuatu dan bertekad untuk mengikutinya, biasanya tidak akan ada informasi sampah yang mengganggu Anda sambil menikmati ruang sosial. Misalnya, tempat seperti Twitter yang menghargai komunitas, dan mempromosikan informasi singkat dan cepat, sering kali ada banyak hal yang tidak masuk akal yang akan membuat Anda terkadang kehilangan informasi penting, atau informasi penting akan muncul setelah detail yang tidak relevan. Ini mungkin pengalaman pengguna yang paling membuat frustrasi.

Langsung terhubung dengan teman-teman Anda saat ini

Jika demikian, seseorang akan mengajukan pertanyaan "bagaimana cara mendapatkan informasi baru yang belum pernah Anda lihat di Instagram sebelumnya." Jawaban langsungnya adalah mode penemuan. Cukup sentuh, ini memungkinkan Anda untuk melihat banyak hal berbeda yang diurutkan berdasarkan kategori yang jelas. Mereka akan memberi Anda hal-hal yang tepat dan berhubungan dengan informasi yang Anda minati sebelumnya - topik umum seperti makanan, mode, perjalanan, politik, agama, dll. Secara umum, Instagram terkadang membuat Anda merasa tidak nyaman kadang-kadang sebagai tempat berbagi bagi Anda punya waktu untuk menikmati jejaring sosial tanpa terlalu banyak gangguan.

Temukan dan unduh foto, video, cerita

Meskipun ada banyak fitur yang kuat dan populer, Instagram masih memiliki keterbatasannya sendiri. Namun, beberapa orang merasa sangat tidak nyaman dengan keterbatasan ketika menggunakan jejaring sosial. Jadi mereka sering mencari situs web seperti Moddroid untuk melihat Mod yang menghapus batas. Dengan file apk yang kami taruh di bawah ini, Anda dapat melakukan banyak hal. Pertama, itu akan memungkinkan pengguna untuk mengunduh semua konten yang tersedia di Instagram untuk digunakan dengan tujuan offline. Anda bisa mendapatkan foto, video, cerita, video IGTV, ... tanpa bantuan apa pun. Kaset dan cerita sedang digunakan oleh penerbit Instagram untuk iklan acak. Aplikasi kami mengumpulkan informasi dari banyak pengguna yang telah menggunakan mod ini untuk mengidentifikasi iklan dan memblokirnya. Terkadang Anda hanya perlu menyentuh bio untuk mendapatkannya dengan cepat dan mengakses situs web favorit Anda.

Jika Anda merasa tidak nyaman dengan fitur putar otomatis yang diinstal dan tidak dapat dihapus, mod kami dapat. Bahkan double-tape untuk menunjukkan sikap ideal Anda dapat Dinonaktifkan atau jika Anda merasa terganggu dengan arahan yang tidak perlu, Anda juga dapat mengubahnya ke status "Tidak dapat dibaca langsung". Dengan versi terbaru memiliki banyak pembaruan yang menarik tetapi yang paling menonjol adalah "Panggilan video di klon" dan pengguna dapat memilih bahasa sehingga aplikasi dapat secara otomatis menerjemahkan dalam komentar standar, mencetak dalam pengaturan.

Link Download

MOD Info?

  • Download photos, videos, stories, IGTV videos
  • Removed ads from tapes and stories
  • Ability to listen to and remove stories with music without the need for a VPN (but with the addition to the story did not figure it out)
    Copy and translate comments
  • Copy bio from profile on click
  • Disable svayp-navigation in the tape (left in the camera, right in direct)
  • Clickable links in comments
  • Enable default video sound
  • Disable video autoplay (long tap on the camera icon)
  • Hiding viewing stories, recordings, broadcasts
  • Unreadable direct (when enabled, messages are not marked read in any way except by sending a message)
  • Ability to open links in an external browser
  • The inscription in the profile, if the person is following you
  • Repost any stories to yourself in the story (even if the user has forbidden them to repost at all)
  • Developer settings with long tap on the house icon
  • Zoom photo long tap
  • Turn off alike when double tapes
  • Rewind video
  • Double line input in the directive

Comments

Popular Posts