Smart Launcher 5 Mod Download APK Pro/Pack Unlocked

ModGorilla - Perangkat kamu menggunakan sistem operasi Android dan kadang-kadang kamu merasa antarmuka sudah menjadi tua? Ingin perangkat kamu memiliki antarmuka baru dan kustomisasi yang lebih pintar? Smart Launcher 5 adalah solusi tepat untuk masalah yang kamu hadapi. Aplikasi ini dikembangkan oleh Smart Launcher, sebuah perusahaan terkenal di bidang pengembangan perangkat lunak untuk membantu pengguna mempersonalisasi perangkat. Selain Smart Launcher 5, Smart Launcher juga memiliki banyak aplikasi lain, berkontribusi pada kesuksesan mereka: Smart Launcher 3, plugins SL Screen Off, SLK Minimal Black, SL Theme KDE / Oxygen dan banyak lagi.

Aplikasi yang ringkas namun bermanfaat

Apakah kamu khawatir tentang aplikasi yang dipersonalisasi yang menggunakan RAM dan mengkonsumsi sejumlah besar baterai perangkat? kamu menggunakan perangkat dengan konfigurasi normal dan kemampuan pemrosesan CPU tidak tinggi, jadi kamu khawatir aplikasi ini akan menyebabkan latensi? Apakah kamu khawatir aplikasi personalisasi tidak kompatibel dan mengurangi pengalaman pengguna? Mungkin, alasan-alasan ini akan membuat kamu mempertimbangkan sebelum menggunakan aplikasi yang dipersonalisasi tetapi semua kekhawatiran ini akan dihapus ketika kamu menggunakan Smart Launcher 5. Sorot Smart Launcher 5 fitur-fitur yang ringkas tetapi sangat membantu. Hanya membutuhkan beberapa Mbs di perangkat kamu dan benar-benar menghemat baterai perangkat. Meskipun aplikasi ini mengintegrasikan banyak utilitas, antarmuka, dan kemampuan yang sangat dapat disesuaikan. Banyak pengguna mengatakan bahwa Smart Launcher 5 stabil dan tidak memengaruhi RAM dan baterai perangkat.

Fitur utama

Pengalaman halus

Smart Launcher 5 memiliki desain sederhana, tidak banyak warna dan kompleksitas. Ini lebih berfokus pada pengalaman pengguna, operasi yang lancar bahkan pada perangkat profil rendah.

Mudah digunakan

Antarmuka aplikasi ini dirancang cukup sederhana dan kamu tidak perlu menghabiskan terlalu banyak waktu untuk belajar, bahkan menggunakannya untuk pertama kalinya. Smart Launcher 5 secara otomatis mengurutkan dan mengkategorikan aplikasi kamu sesuai dengan kategori seperti game, gadget, kantor, dan tampilan di layar Utama. Kamu dapat menggesek ke kanan atau kiri untuk menemukan aplikasi kontak seperti panggilan telepon, pesan, email, ... Juga, kamu dapat menyesuaikan tema perangkat atau mengubah ikon yang ditetapkan hanya dengan satu klik sederhana. Mulai aplikasi Smart Launcher 5, dan sesuaikan tampilan perangkat kamu.

Cari

Smart Launcher 5 mendukung fitur pencarian sehingga kamu dapat mencari informasi dan mengakses dengan cepat. Pada bilah pencarian, cukup ketik konten yang akan dicari. Segera, hasil yang relevan akan dikembalikan. Sekarang kamu dapat mencari nomor telepon, aplikasi atau informasi di situs secara sederhana dan cepat. Selain itu, bilah pencarian juga akan menyarankan aplikasi atau topik yang relevan, agar kamu memilih lebih cepat tanpa mencari kata kunci.

Sangat dapat dikustomisasi

Tujuan aplikasi personalisasi untuk membantu pengguna menggunakan perangkat mereka lebih sederhana dan memanfaatkan semua fitur-fiturnya. Mereka selalu berusaha membuat tata letak antarmuka secara optimal agar pengguna memiliki pengalaman yang lebih baik. Namun, setiap orang memiliki kebiasaan dan menggunakan perangkat yang berbeda, sehingga Smart Launcher 5 juga memungkinkan pengguna untuk mengedit antarmuka / tata letak dan mengatur aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan penggunaannya sendiri. Pengguna bahkan dapat menambah atau menghapus kategori dan menempatkannya di mana saja. Kategori dalam Smart Launcher 5 mendukung pengguna untuk mengurutkan berdasarkan nama, ukuran, tanggal pengunduhan, dan warna.

Banyak paket ikon yang unik

Selain mempersonalisasikan perangkat dan menyesuaikan tema, kamu dapat menggunakan paket ikon unik sepenuhnya gratis yang disediakan oleh Smart Launcher 5. Kamu dapat memilih ikon yang berbeda: lingkaran, persegi, segitiga, pentagon dan menyesuaikan warna untuk setiap ikon. Paket ikon ini berjanji untuk membawa sesuatu yang baru ke perangkat kamu dan kamu dapat mengubahnya kapan pun kamu mau.

Kunci layar pintar

Terkadang, setelah menggunakan perangkat, kamu tidak memiliki kebiasaan mengunci layar. Ini akan menyebabkan perangkat kamu membuang-buang baterai dan CPU ketika aplikasi latar belakang masih aktif dan layar masih menyala. Smart Launcher 5 telah menyediakan fitur baru, yaitu: kunci layar pintar. Setelah kamu mengaktifkan fitur ini, perangkat kamu secara otomatis mematikan layar dan memutus aplikasi latar ketika perangkat kamu diletakkan pada permukaan yang rata.

MOD Info?

  • Grafis yang dioptimalkan dan sumber daya yang dibersihkan untuk memuat cepat;
  • Fitur Pro tidak terkunci;
  • Fitur Paket 2018-2019 tidak terkunci;
  • Dinonaktifkan / Menghapus Izin yang tidak diinginkan + Penerima dan Layanan;
  • Analisis / Crashlytics dinonaktifkan;
  • Iklan dihapus.

Link Download

Comments

Popular Posts